Diendorse Jusuf Kalla, Panglima Ta’ : Masya Allah 

MAKASSAR — Mayjen TNI (Purn) Andi Muhammad Mappanyukki (Panglima Ta’) mendapatkan endorse dari mantan Wakil Presiden ke-10 dan ke-12, Jusuf Kalla (JK).

Ini dilakukan JK di depan seluruh para pengusaha yang hadir dalam kegiatan temu para pengusaha bertajuk “Dari Pengusaha ke Pengusaha untuk Masa Depan Indonesia”, di Saoraja Ballroom Wisma Kalla, Jalan DR. Ratulangi No.8, Kelurahan Kunjung Mae, Kecamatan Mariso, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Senin (30/1/2023).

“Selamat datang Panglima Ta’. Ini calon Gubernur Sulsel (2024),” kata JK disambut tepuk tangan peserta yang hadir saat itu.

Mendengar hal itu, Panglima Ta’ mengaku bersyukur karena dipromosikan Jusuf Kalla dalam sebuah acara resmi. ” Masya Allah. Itu adalah doa, apalagi dari orang sekelas Bapak Jusuf Kalla. Alhamdulillah,” tutur Panglima Ta’.

Dalam diskusi tersebut, Panglima Ta’ juga kembali mengingatkan pesan Jusuf Kalla agar dalam berusaha harus dilandasi dengan tekad yang kuat.

“Jadi seorang pengusaha harus fokus, semangat, pantang menyerah dan diperlukan kebijakan pemerintah (regulasi) yang mendukung,” ujar Panglima Ta’ saat diwawancarai usai kegiatan.

Selain itu, eks Pangdam XIV Hasanuddin ini juga menyampaikan pentingnya kerjasama atau saling mendukung antar pengusaha jika ingin memajukan sebuah daerah.

“Meski ada persaingan dalam berbisnis, namun saling mendukung itu perlu demi kemajuan bersama,” cetusnya.

Untuk itu, Sulsel harus punya pelanjut seperti Juauf Kalla. Sebab, membangun negeri harus dimulai dari daerah sendiri.

Tidak hanya itu, dirinya mengajak seluruh lapisan masyarakat menjadikan daerah ini jauh lebih maju demi mengembalikan kejayaan dan martabat Sulsel di mata dunia. (Abels Usmanji)

BACA JUGA:  Pleno KPU Sulteng Berakhir, Polda : Ramadhan momentum saling memaafkan, Jaga Persatuan dan Kesatuan

Mungkin Anda juga menyukai