Irwasda Polda Sulsel Gelar Jumat Curhat di Kediaman Ketua FKPM Kabupaten Gowa

GOWA , – Irwasda Polda Sulsel Kombes Pol Joko Tutukonoto S.H., S.I.K mewakili Kapolda Sulsel Terima Aspirasi Warga dalam kegiatan Jumat Curhat di Rumah Kediaman Ketua FKPM Sulsel & Kab.Gowa H.Abdul Kadir Muhammad Dg. Nyampa) Kelurahan Tombolo, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan ((Sulsel), Jumat (14/04/2023).

Kegiatan ini dihadiri juga sejumlah PJU Polda Sulsel, Kapolres Gowa dan, Tokoh Agama, tokoh Adat, tokoh masyarakat Kab.Gowa, para tokoh pemuda serta masyarakat lainnya.

Irwasda Polda Sulsel, menjelaskan bahwa kegiatan Jumat Curhat ini sebagai sarana silaturrahmi dan sebagai wujud interaksi secara langsung Polri dengan masyarakat.

“Tujuannya, mendengar aspirasi masyarakat yang berkaitan dengan keamanan, ataupun Instansi yang terkait untuk dilakukan perbaikan kedepannya,” ungkapnya.

Dalam kegiatan tersebut, berbagai aspirasi masyarakat disampaikan diantaranya dari Prof DR.H ANDI GHALIB MA yang berharap agar Polisi dan Mubaligh/ulama bersinergi dalam menyampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada ummat.

Menanggapi hal itu, Irwasda Polda Sulsel akan mengarahkan kepada pembina fungsi untuk menindak lanjuti harapan ini dan Dirbinmas Polda Sulsel selaku pembina fungsi pembinaan masyarakat akan melaksanakan kegiatan ini yang diintegrasikan melalui program Polisi RW, membentuk Pamswakarsa dengan FKPM, Mubaligh.

(Humas/Abels Usmanji)

BACA JUGA:  Korem 162/WB, Buat Terobosan Mengatasi Ternak Di Dompu

Mungkin Anda juga menyukai