Sinergi Jasa Raharja Sulsel dengan PO Alam Indah untuk Kepastian Jaminan Perlindungan Penumpang

MAKASSAR, – Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan (Sulsel) melakukan kegiatan Customer Relationship Management (CRM) ke PO Alam Indah pada Hari Selasa, 9 Mei 2023 sebagai bentuk pelayanan kepada pengusaha otobus di wilayah Makassar, Sulsel.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Staff Iuran Wajib Jasa Raharja Sulsel, Andi Parman, yang bertujuan untuk menjalin sinergitas bersama mitra antara penyedia jasa transportasi dengan PT. Jasa Raharja guna memberikan kepastian perlindungan kepada penumpang yang menggunakan moda transportasi darat.

Kepala PT. Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan, Hendriawanto, menjelaskan bahwa kegiatan CRM tersebut merupakan salah satu upaya untuk mendapatkan data atas jumlah kendaraan yang dimiliki oleh suatu perusahaan otobus atau perorangan, sekaligus untuk memastikan bahwa semua kendaraan PO Alam Indah yang beroperasi telah dilengkapi dengan Iuran Wajib sehingga apabila terjadi kecelakaan maka Jasa Raharja dapat memberikan jaminan asuransinya.

“Semoga dengan pelaksanaan kegiatan seperti ini khususnya kepada PO Alam Indah dapat memberikan manfaat serta keamanan kepada para penumpang dan memberikan nilai tambah bagi pengusaha otobus di wilayah Makassar,” tutup Hendri.

Kantor Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan Jl. Dr. Sam Ratulangi No. 77 Makassar Telepon : 0411 – 872988

Website : www.jasaraharja.co.id.

(Humas Jasa Raharja Sulsel/Abels Usmanji)

BACA JUGA:  Polda Kalbar Kerahkan 4000 Lebih Personil Gabungan TNI, Polri dan Stakeholder Lainnya Pada Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Kapuas 2023 dan Operasi Aman Cemara Kapuas 2023

Mungkin Anda juga menyukai