Polresta Mataram Meraih Penghargaan Terbaik Quick Wins Presisi Tahun 2022/2023

SAKSI HUKUM INDONESIA.COM, MATARAM –  Kepala Kepolisian Resor Kota Mataram Kombes Pol Mustofa SIK MH saat mengikuti Pembukaan Musrenbang Renja Polda NTB Tahun 2023 dan menerima penghargaan oleh Kepala Kepolisian Republik Indonesia kepada Polresta Mataram Polda NTB sebagai Polres Terbaik di setiap Polda Dalam Pelaksanaan Quick Wins Presisi Tahun 2022/2023 bertempat di Hotel Ballroom Aston Inn Mataram. Rabu, (12/07/2023)

Hadir dalam kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolda NTB Irjen Pol Drs Djoko Poerwanto MSi bersama Wakapolda NTB Brigjen Pol Drs Ruslan Aspan, Irwasda Polda NTB Kombes Pol Drs. Djoko Hari Utomo, SIK, pejabat utama Polda NTB,Irbid Irwasda Polda NTB, para Wadir Polda NTB, para Wakapolres, para Kabag Ren, para Kasubbag Renmin dan personel yang ditunjuk.

Pembukaan Musrenbang Renja Polda NTB Tahun 2023 dengan tema ” POLDA NTB YANG PRESISI MENDUKUNG PERCEPATAN TRANSFORMASI EKONOMI YANG INKLUSIF DAN BERKELANJUTAN SERTA SUKSESNYA PENGAMANAN PEMILU 2024″.

Pemberian Penghargaan dari Kapolri kepada Polres Terbaik di setiap Polda Dalam Pelaksanaan Quick Wins Presisi Tahun 2022/2023 diraih oleh Polresta Mataram diserahkan langsung oleh Kapolda NTB Irjen Pol Drs Djoko Poerwanto MSi kepada Kapolresta Mataram Kombes Pol Mustofa SIK MH.

Kapolda NTB Irjen Pol Drs Djoko Poerwanto MSi menyampaikan dalam sambutannya banwa pemberian penghargaan ini sebagai bentuk nyata dalam pelaksanaan program Quick Wins Presisi Tahun 2022/2023 khususnya di wilayah Polda NTB.

“Saya ucapkan terima kasih kepada para peserta yang hadir pada kesempatan ini. Mari kita dukung percepatan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan serta suksesnya pengamanan Pemilu Tahun 2024 “, kata Kapolda

BACA JUGA:  Jasa Raharja dan Korlantas Polri Ajak Perwakilan Empat Akses Angkutan Wisata Bromo Diskusi Peningkatan Keamanan Transportasi

Dengan adanya penghargaan ini, Kapolresta Mataram Kombes Pol Mustofa SIK MH menyampaikan terima kasih atas apresiasi dan penghargaan tersebut.

“Semoga kedepannya akan menjadi semangat dan motivasi dalam meningkatkan kinerja kami semua, khususnya dalam pelaksanaan program Quick Wins Presisi Tahun 2022/2023 “, kata Kombes Mustofa.

Dia pun meyakinkan bahwa perolehan penghargaan dari Kapolda NTB ini merupakan wujud kerja keras seluruh anggota Polresta Mataram.

( Kordinator Liputan NTB)

Mungkin Anda juga menyukai