Jasa Raharja Sulsel Komitmen untuk Menekan Angka Kecelakaan, Gelar Sharing Session bersama FKLL Sulsel

SAKSI HUKUM INDONESIA.COM

MAKASSAR ,– Sebagai komitmen untuk meningkatkan ketertiban berlalu lintas dan menekan angka kecelakaan khususnya di wilayah Sulawesi Selatan, Jasa Raharja Sulsel mengadakan kegiatan Sharing Session bersama anggota FKLL Sulawesi Selatan. FKLL memiliki peran penting dalam menjembatani komunikasi antar instansi untuk berkolaborasi dalam berbagi program salah satunya ketertiban berlalu lintas dan pencegahan kecelakaan.

Pada kegiatan yang diadakan pada Hari Senin, 28 Agustus 2023 bertempat di Ruang Rapat Kantor Cabang Jasa Raharja Sulawesi Selatan, Jl. Dr. Ratulangi No. 77 Makassar. Turut hadir Kepala PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan, M. Iqbal Hasanuddin dan Kepala Bagian Operasional, Putu Donnie Yudisia Lesmana bersama tim Pelayanan Jasa Raharja Sulsel yang diwakili oleh Kepala Sub Bagian Pelayan, Pandu Quarta Nova, Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Sulsel, Kanit Gakkum Polda Sulsel, Kabid Angkutan Dinas Perhubungan Provinsi Sulsel, Dinas Perhubungan Kota Makassar, Diskominfo Provinsi Sulsel, Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi Provinsi Sulsel, Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi Kota Makassar, Dinas Pendidikan Provinsi Sulsel.

Penyerahan santunan PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan mengalami pertumbuhan sebesar 5,78% serta kenaikan jumlah korban sebesar 10,64. Hal ini memicu Jasa Raharja untuk semakin meningkatkan kegiatan pencegahan kecelakaan. Dijelaskan pula, Jasa Raharja telah berupaya melakukan sosialisasi safety campaign serta kegiatan Program Pelajar Peduli Keselamatan Lalu Lintas (PPKL) baik di lingkungan sekolah maupun universitas. Hal ini berdasar pada demografi korban laka di Sulawesi Selatan yang didominasi oleh pelajar dan mahasiswa.

BACA JUGA:  Perlunya Pengawas PMI," Tujuan Makassar ~ Pontianak,Masuk Sarawak,"

“Kami bersama instansi terkait sangat concern khususnya dalam pencegahan kecelakaan. Harapan kami tentunya dapat dihadirkannya program bersama yang bisa mencapai tujuan zero accident,” ungkap Iqbal.

Sharing session ini akan dilaksanakan secara rutin untuk mengevaluasi kegiatan yang telah dilakukan dan menemukan terobosan baru untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam berlalu lintas mengingat pentingnya konsolidasi antar instansi terkait demi menekan angka kecelakaan lalu lintas, terkhusus di Provinsi Sulawesi Selatan.

Kantor Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan Jl. Dr. Sam Ratulangi No. 77 Makassar Telepon : 0411 – 872988 Website : www.jasaraharja.co.id

(Humas Jasa Raharja Sulsel/Rawal BM)

Mungkin Anda juga menyukai