Subsatgas PAM Tempat Kampanye dan Tim Ranpam VIP OMB Polda NTB Laksanakan Apel Kesiapan dan Patroli Dialogis

SAKSI HUKUM INDONESIA.COM ll MATARAM NTB – Anggota Subsatgas PAM Tempat Kampanye Tim Ranpam VIP dan Ran VIS Polda NTB pada Operasi Mantap Brata (OMB) Rinjani 2023-2024 melakukan apel kesiapan dan kesiapan pengamanan kampanye Capres-cawapres serta patroli dialogis dengan mengunjungi KPU Provinsi NTB untuk mendapatkan informasi terkait jadwal Kampanye Capres dan Cawapres yang akan berlangsung di Provinsi NTB.

Kegiatan tersebut sebagai upaya untuk mengatur kesiapan pengamanan dan pengawalan bila mana kampanye akan dilakukan di wilayah NTB.

Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda NTB Kombes Pol Rio Indra Lesmana SIK., kepada media ini menerangkan bahwa kegiatan yang dilakukan tersebut merupakan kegiatan pada Ops Mantap Brata Rinjani 2023-2024.

“Agar memastikan pengamanan dan pengawalan yang akan dilakukan oleh Subsatgas PAM Tempat Kampanye Tim Ranpam VIP dan Ran VIS, tim melakukan pengecekan jadwal kampanye bagi Capres/Cawapres,”ungkap Kabid Humas Polda NTB, Jumat (15/12/2023).

Pada pengamanan atau pengawalan Kampanye capres-cawapres pada OMB Rinjani 2023-2024 harus bisa berjalan dengan aman dan lancar sesuai harapkan kita bersama.

Untuk memastikan kesiapannya, Subsatgas PAM Tempat kampanye dan tim Ranpam VIP melakukan apel kesiapan sebelum melakukan kegiatan dengan patroli dialogis ke Kantor Penyelenggara Pemilu (KPU) NTB.

“Ini bentuk kesiapan Polda NTB dalam melaksanakan Operasi Mantap Brata (OMB) Rinjani 2023-2024 dalam rangka mewujudkan Pemilu Damai 2024,”pungkas Kabid Humas.

( KORLIP NTB )

BACA JUGA:  Pastikan Semua Giat Pengawalan berjalan Sukses, Tim Subsatgas Kawal OMB Kapuas 2024 Polda Kalbar Intensifkan Latihan Rutin

Mungkin Anda juga menyukai