Personel Gabungan Lakukan Pengamanan Kegiatan Kunjungan Cawapres No Urut 02 di Kota Singkawang

SINGKAWANG, Polda Kalbar- Polres Singkawang, Personel Gabungan dari Polres Singkawang, TNI kodim 1202 Singkawang, Brimob Polda Kalbar laksanakan kegiatan pengamanan kedatangan Cawapres No Urut 02 Gibran Rakabuming Raka di Kota Singkawang, Minggu (17/12/2023).

Sebelum melaksanakan pengamanan Personel gabungan menerima arahan dari Pimpinan terkait mengenai tehnis dalam pelaksanaan tugas, agar rangkaian kegiatan pengamanan dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar.

Kapolres Singkawang AKBP Arwih Wientama, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kasihumas Polres Singkawang AKP M. Mauludin menuturkan, Personel gabungan melaksanakan kegiatan Pengamanan dalam rangkaian kegiatan kunjungan Calon Wakil Presiden RI No.02 Gibran Rakabuming Raka di Kota Singkawang.

Tujuan dilakukannya pengamanan adalah untuk Memastikan keselamatan dan keamanan langsung Cawapres serta orang-orang yang mendampingi, guna mencegah terjadinya kerumunan besar atau situasi yang dapat mengancam ketertiban umum selama kegiatan berlangsung, Pastinya Semua rangkaian kegiatan pengamanan bertujuan untuk memastikan jalannya acara dengan aman dan tertib serta melindungi Cawapres dan peserta acara dari potensi risiko keamanan, Pungkasnya,sumber berita hasil rilis Humas Polres Singkawang.
Koordinator SHI.COM Kalbar,”Rustan.”

BACA JUGA:  3 SPBU di Palu Disidak, Dirreskrimsus Polda Sulteng Pastikan Ketersediaan BBM

Mungkin Anda juga menyukai