Satgas OMB Tinombala Amankan Kopi Pagi dan Kopdarwil Kaesang Pangarep di Kota Palu

PALU, Satgas Operasi Mantap Brata (OMB) Tinombala Polda Sulteng berikan Pengamanan dan pengawalan kunjungan Kaesang Pangarep di Kota Palu, Sulawesi Tengah, Minggu (24/12/2023) pagi

Dua agenda kegiatan akan dilakukan putra bungsu Presiden Joko Widodo selama berada di Kota Palu.

“Kepolisian telah menyiapkan pengawalan dan pengamanan kunjungan Putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep di Kota Palu” kata Kombes Pol. Djoko Wienartono Kabidhumas Polda Sulteng di Palu, Minggu (24/12/2023)

Pengamanan dan pengawalan dilakukan Satgas OMB Tinombala Polda Sulteng dan Polresta Palu selama melaksanakan kegiatan di Kota Palu, ujarnya

Lanjut Djoko menambahkan, Pengamanan terbuka dan tertutup dilakukan untuk memastikan putra Presiden itu aman dan lancar dalam rangkaian kegiatan yang dilakoninya.

Dua agenda kegiatan di Palu diantaranya melaksanakan Kopi Pagi atau sarapan dengan Gubernur Sulteng H. Rusdy Mastura di Kampung Nelayan Resto, Palu Timur dan siangnya dilanjutkan Kopi Darat Wilayah (Kopdarwil) Sulteng di Swiss bellhotel Palu, jelas Djoko yang juga Kasatgas Humas.

Di Swiss bellhotel, Ketua umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) itu akan memberikan arahan kepada seluruh jajaran PSI di Sulawesi Tengah, terang Djoko.

Untuk diketahui pengamanan Kaesang Pangarep sebagai putra Presiden, melekat aturan Pengamanan VVIP sebagaimana diatur dalam PP Nomor 59 tahun 2013 tentang pengamanan Presiden dan Wakil Presiden, mantan Presiden dan Wakil Presiden beserta keluarganya serta tamu negara setingkat kepala negara atau kepala Pemerintahan, pungkasnya. Ka,Biro Sulteng,”iwan.”

BACA JUGA:  Tim Pembina Samsat Takalar Sosialisasikan Relaksasi Denda dan Diskon PKB

Mungkin Anda juga menyukai