Kapolda Sulteng Irjen Pol Dr Agus Nugroho Bersama Rombongan Kunker di Polres Sigi, Ini Agendanya

Sigi – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Tengah (Sulteng) Irjen Pol Dr Agus Nugroho, SIK, SH, MH bersama Ny Fera Agus Nugroho melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) ke Markas Polisi Resor (Mako Polres) Sigi Kamis 25/01/2024.

Kunjungan ini dihadiri oleh sejumlah Pejabat Utama (PJU) yang turut mendampingi Kapolda Sulteng beserta Ibu, diantaranya Irwasda Kombes Pol Asep Ahdiatna, SIK, MH, Karo Ops Kombes Pol Ferdinand Maksi Pasule, S.I.K, Karo SDM Heru Budi Prasetyo, S.I.K, Dirreskrimum Parojahan Simanjuntak, S.I.K, Dirlantas Dodi Darjanto, S.I.K., dan Dirintelkam Anggara Nasution, S.H, S.I.K, M.M.,CPHR.

Kabid Humas Polda Sulteng Kombes Pol Djoko Wienartono mengatakan selama kunjungan, Kapolda Sulteng beserta rombongan menyerahkan paket sembako dan tali asih kepada warga masyarakat yang kurang mampu, sebagai wujud kepedulian terhadap kondisi sosial di wilayah tersebut.

“Tak hanya itu, Kapolda beserta Ibu juga menyerahkan bantuan kursi roda kepada warga penyandang disabilitas, sebagai komitmen untuk mendukung kehidupan masyarakat yang berkebutuhan khusus,” ujarnya.

Selain kegiatan kemanusiaan, lanjut Kabid Humas, Kapolda Sulteng bersama rombongan yang juga didampingi Kapolres Sigi AKBP Reja A. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H itu melaksanakan pengecekan pembangunan gedung Aula Polres Sigi yang baru.

“Pengecekan ini bertujuan untuk memastikan progres pembangunan sesuai dengan rencana dan standar yang ditetapkan,” terang Kabid Humas.

“Kunjungan kerja ini tidak hanya sebagai upaya pemantauan dan evaluasi, namun juga sebagai wujud nyata kehadiran aparat kepolisian dalam mendukung dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Sulawesi Tengah,” pungkasnya.
Ka, Biro Sulteng,”Iwan.”

Mungkin Anda juga menyukai