Polsek Kembayan dan Personil BKO Polres Sanggau Lakukan Pengamanan Sidang Pleno

Polda Kalbar, Polres Sanggau – Personil BKO Polres Sanggau dan Personil Polsek Kembayan melaksanakan pengamanan Sidang Pleno Tingkat PPK di wilayah Kecamatan Kembayan Kabupaten Sanggau.

Kapolsek Kembayan Iptu Junaifi, Sh menjelaskan pelaksanaan pengamanan pleno di PPK Kecamatan Kembayan sesuai dengan Surat Perintah Kapolres Sanggau operasi Kepolisian Terpusat Mantap Brata Kapuas 2023-2024 dalam rangka pengamanan Pemilihan Umum Tahun 2024 di wilkum Polres Sanggau.

Adapun lokasi yang telah di tentukan untuk pelaksanaan pengamanan yaitu Pintu Masuk, Gerbang Masuk, Belakang Gedung JNT, Samping Kanan Gedung dan samping kiri gedung PPK Kecamatan Kembayan.

Kapolsek mengungkapkan bahwa pengamanan tersebut di lakukan untuk mengantisipasi terjadinya sesuatu hal yang tidak di inginkan.

Ini merupakan salah satu upaya Polri khususnya Polsek Kembayan untuk memberikan jaminan keamanan dan ketertiban selama berlangsungnya pelaksanaan rapat pleno di PPK Kecamatan Kembayan.

“Kami akan menjaga keamanan dan ketertiban selama proses rekapitulasi berlangsung agar berjalan dengan aman dan kondusif,” tukas Iptu Junaifi, berita hasil rilis kasi humas polres Sanggau,
Koordinator Liputan SHI com Kalbar, Rustan Batas.”

BACA JUGA:  Dahlan Sapa Pimpred: *Pemilu 2024, Komitmen Polri Netral

Mungkin Anda juga menyukai