Kapolres Loteng : Kesuksesan Pesona Bau Nyale Hasil Kerja Sama Semua Elemen Masyarakat

LOMBOK TENGAH (NTB) – Kepala Kepolisian Resor Lombok Tengah AKBP Iwan Hidayat, S.I.K menyatakan suksesnya pelaksanaan Festival Pesonal Bau Nyale 2024 merupakan hasil kerja keras semua elemen masyarakat, baik TNI maupun Polri.

“Saya rasa dengan kerja sama semua pihak kegiatan Festival Pesona Bau Nyale di Kabupaten Lombok Tengah bisa terlaksana dengan aman dan lancar,” kata Kapolres usai kegiatan pada puncak acara di Pantai Seger, Jumat (1/3/2024).

Pada pelaksanaan kegiatan Festival Pesona Bau Nyale yang rangkaian acarannya dimulai sejak tanggal 23 Februari hingga puncak acara pada tanggal 29 Februari sampai 1 Maret 2024 semuanya berjalan aman dan lancar.

“Keberhasilan dalam pengamanan Bau Nyale yang telah kita laksanakan merupakan modal untuk melakukan pengamanan pada agenda kegiatan internasional maupun nasional kedepannya,” kata Iwan.

Sementara itu, Bupati Lombok Tengah H. Lalu Pathul Bahri, S.IP pada malam puncak acara menyatakan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada semua lapisan masyarakat, baik itu TNI-Polri, bahwa dengan sinergitas kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman dan lancar.

“Semoga sinergitas ini tetap terjaga, sehingga kegiatan lainnya juga dapat berjalan dengan baik di Lombok Tengah,” katanya.

Ia juga menyampaikan permohonan maaf kepada semua pihak, apabila ada kesalahan maupun kekurangan dalam penyelenggaraan tersebut.

( KORLIP NTB )

BACA JUGA:  Kompak, Forkopimca Sakti Karbak Wujudkan Pantai Manange Bebas Sampah

Mungkin Anda juga menyukai