Turun Langsung, Kapolres Sintang Bantu Urai Kemacetan Panjang Yang Terjadi

*

Kapolres Sintang AKBP Dwi Prasetyo Wibowo turun langsung bersama jajarannya dalam pengaturan lalu lintas guna mengurai kemacetan panjang yang sempat terjadi di sekitar rute jalan poros tugu Jam pada siang tadi, Jumat (5/4).

Dijelaskan Kapolres Sintang, kemacetan panjang tersebut diakibatkan oleh peningkatan aktifitas masyarakat mana terdapat sejumlah faktor seperti arus mudik serta masyarakat yang berbelanja kebutuhan jelang Idul Fitri.

Pasalnya kemacetan tersebut menurut Kapolres Sintang terjadi dari pukul 09.30 Wib.

Berdasarkan laporan terkini, Kapolres Sintang AKBP Dwi Prasetyo Wibowo mengatakan kemacetan masih terjadi hingga saat ini.

“Sampai saat ini kemacetan masih terjadi dan masih berusaha kita uraiakan dengan pengerahan personel ke lokasi untuk melakukan pengaturan lalu lintas secara intensif” Ujar Kapolres.

Dijelaskan oleh AKBP Dwi Prasetyo Wibowo, untuk mengantisipasi kejadian serupa terjadi di titik lain, pihaknya akan melakukan pemantauan terhadap perkembangan arus mudik di Kabupaten Sintang.

“Kita sudah ingatkan kepada personel, bilamana terdapat potensi atau bahkan sudah terjadi kemacetan agar dapat segera dilaporkan supaya agar bisa kita tindak lanjuti” Jelas Kapolres.

Sembari melakukan pengaturan lalu lintas, Kapolres juga tak mengingatkan kepada seluruh masyarakat khususnya pengguna jalan raya agar selalu mengedepankan tertib berlalu lintas untuk menghindari terjadinya hal-hal yang tak diinginkan.

Koordinator Liputan SHI com Kalbar,”Rustan batas.”

BACA JUGA:  Satgas OMB Kapuas 2024 Polda Kalbar Lakukan Pengamanan Rangkaian Kampanye Rapat Umum Capres Nomor Urut 3

Mungkin Anda juga menyukai