Baliho Calon Bupati (H.Lalu Satriadi) Terpasang di Kantor DPC Demokrat Lombok Timur.

LOMBOK TIMUR, NTB – Bakal Calon Bupati Lombok Timur H.Lalu Satriadi,SH yang juga menjabat sebagai Bendahara DPD NTB Partai Demokrat mendapat dukungan dari berbagai kalangan masyarakat , tokoh Agama,Tokoh pemuda untuk maju pada Pilkada 2024 tahun ini.

Baliho besar yang terpasang di kantor DPC Demokrat Lombok Timur,menandakan kesiap siagaan Kader Kader yang ada di Demokrat siap mendukung H.Lalu Satriadi maju mencalonkan diri menjadi salah satu Calon Bupati ataupun Wakil Bupati di Lombok Timur.

H.Lalu Satriadi,SH saat di konfirmasi media ini menerangkan bahwa kesiapan dirinya untuk maju mencalonkan diri sudah ia persiapkan sejak 3 tahun lalu dan sudah melakukan konsolidasi ke berbagai kalangan teemasuk juga kepada semua kader,maupun fraksi demokrat ,terutama sekali berkomunikasi sangat intens dengan ketua DPC (Amrul Jihadi),”terangnya.

Selama 3.tahun ini , sudah banyak kunjungan kunjungan ke berbagai wilayah kecamatan juga desa – desa yang sudah dilakukan H.Lalu Satriadi termasuk juga sering adakan event event bergengsi di Lombok timur sebagai bentuk kesungguhan dan keseriusan bahwa dirinya siap maju dan menjemput rekom DPP untuk pencalonannya melalui jalur Partai DEMOKRAT,”.

Terkait nanti berpasangan dengan siapa , kita tunggu saja pokoknya akan ada kejutan pada saatnya nanti,komunkasi komnksi dengan para calon lainnya terutama dengan calon pasangan intens kita lakukan,intinya ditunggu saja kejutannya dan jika sudah saatnya Rekomendasi Partai Insya Allah kita bisa dapatkan”Tutur L.Satriadi.

Kita sangat yakin Ketua Dpc Serta jajaran pengurus tentunya akan mendukung niat baik kita ini, karena walau bagaimanapun perjalnanan kita hanya tinggal selangkah lagi dan kita segera akan deklarasikan nantinya,” ungkap L.Satriadi,SH.

BACA JUGA:  Hotel Raden Inten tempat Pelantikan Pengurus BAIN HAM RI

( KORLIP NTB )

Mungkin Anda juga menyukai