Tim Da’i Polri Peduli, Bantu Panti Asuhan di Parigi Moutong

Parigi Moutong – Dalam rangka mencegah masuknya paham radikal dan intoleran di wilayah Kabupaten Parigi Moutong, Tim Da’i Polri Polres Parigi Moutong melaksanakan silaturahmi dan memberikan tali asih kepada anak-anak Panti Asuhan Nur Reski Rahmat, di Kelurahan Masigi, Kecamatan Parigi, pada hari Kamis (18/4/2024).

Kegiatan ini dipimpin oleh Aiptu Irwan, bersama anggota Tim Da’i Polri lainnya. Dalam silaturahmi tersebut, Aiptu Irwan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan imbauan untuk bersama-sama menjaga kerukunan antarumat beragama dan mencegah penyebaran paham radikalisme.

“Mari kita jaga bersama kerukunan antarumat beragama. Jangan mudah terpengaruh oleh paham radikal dan intoleran,” pesan Aiptu Irwan.

Selain itu, Tim Da’i Polri Satgas Madago Raya juga memberikan tali asih berupa paket sembako berupa beras 50 Kg, mie sedap 4 dos dan telur 2 tak, kepada anak-anak panti asuhan. Bantuan ini diharapkan dapat membantu meringankan beban anak-anak panti asuhan.

Pimpinan Panti Asuhan Nur Reski Rahmat, Ibu Hasni Dg Dingin, mengucapkan terima kasih kepada Tim Da’i Polri atas kunjungan dan bantuannya.

“Terima kasih atas kunjungan dan bantuannya dari Tim Da’i Polri. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi anak-anak panti asuhan,” kata Ibu Hasni.

Ibu Hasni Dg Dingin, juga berharap agar Tim Da’i Polri dapat terus menjalin silaturahmi dengan panti asuhan dan memberikan edukasi tentang bahaya paham radikalisme dan intoleran kepada anak-anak, tandasnya.
Ka, Biro Sulteng, Muh Risal Ikhwan

BACA JUGA:  Hadiri Pelatihan Pencegahan dan Mitigasi Bencana, Polsek Ella Hilir Siap Membantu

Mungkin Anda juga menyukai