Antusias Warga Maricaya Sambut Giat Minggu Kasih Polda Sulsel 

MAKASSAR, saksihukumindonesia.com— Polda Sulsel menggelar program rutinnya yang disebut dengan Minggu Kasih. Minggu kasih kali ini digelar di kel. Maricaya Kec. Makassar Kota Makassar, Minggu, 19 mei 2024.

Minggu Kasih merupakan kegiatan rutin polda sulsel dalam rangka membangun sinergitas dengan masyarakat setempat sekaligus mendengarkan keluhan, saran serta kritik, untuk membangun kinerja Polri yang lebih baik.

Kegiatan dihadiri oleh Kasubdit Binpolmas Ditbinmas Polda Sulsel, AKBP Daniel Siampa, Personil Ditbinmas Polda Sulsel Tokoh masyarakat dan Warga Masyarakat.

Sesi tanya jawab pun dimulai dari tokoh masyarakat arman, ia berharap polisi dapat mengatasi maraknya balap liar yang kerap terjadi di tengah malam, “mungkin bisa ditingkatkan patrolinya pak” kata arman.

Lalu apresiasi datang dari Dg rahman, yang sangat berterimakasih atas kehadiran Kepolisian dengan program Minggu Kasih sehingga hubungan masyarakat dengan Polri lebih dekat.

Kegiatan yang dihadiri belasan orang ini pun berlangsung sangat hangat, dan sesekali dihiasi gelak tawa dari masyarakat.

(Humas/Abels Usmanji)

BACA JUGA:  Jajaran Kepolisian Sektor Tallo Berbagi Takjil 

Mungkin Anda juga menyukai