Bandung BJB Tandamata Libas Jakarta Pertamina Enduro 3-0

*

PONTIANAK, KALBAR- Tim bola voli putri Bandung BJB Tandamata melibas Jakarta Pertamina Enduro tiga set langsung dengan skor 3-0 (25-19, 25-22, 25-21) dalam ajang Turnament PLN Mobile Proliga 2024 Putaran Kedua Minggu Ke-4 , yang digelar di Kota Pontianak, Kalimantan Barat.

Pelatih Bandung BJB Tandamata Alim Suseno (Head Coach) mengatakan bahwa menghadapi tim Jakarta Pertamina Enduro, ia tetap melakukan permainan agresif pada awal pertandingan.

“Jadi kita di dalam permainan ada data apa yang jadi kekurangan mereka itu yang kita manfaatin,” Kata Alim.

Alim juga mengatakan untuk selanjutnya kita hanya menunggu hasil pertandingan dari Jakarta Electric PLN sama STIN BIN dan Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia.

Kemudian Eko Waluyo sebagai Head Coach Jakarta Pertamina Enduro juga mengatakan untuk temen-temen atlet ga maksimal mainnya, saya juga kurang tau ya, harusnya lebih maksimal gitu, kita sudah masuk perempat besar, kita tunjukkan untuk lebih maksimal lagi, tapi hari ini menurun, jadinya ga fokus dari service, spike, dan lain lain.

“Ini jadi Pembelajaran buat kami dari official dan pelatih, kita harus mempersiapkan lebih matang lagi untuk di 4 besar nanti,” tutup Eko.

Koordinator Liputan SHI com Kalbar,”Rustan batas.”

BACA JUGA:  Sambut HUT Ke 78 TNI, Kapolresta Mataram Hadiri Olahraga Bersama, Senam Kesegaran Jasmani 88

Mungkin Anda juga menyukai