Kampanyekan Keselamatan Lalu Lintas, Jasa Raharja Sulsel Gelar Kegiatan Touring Safety Riding dan Safety Campaign 

MAKASSAR, –Saksi Hukum Indonesia.com:// Pada Hari Minggu, 30 Juni 2024, Jasa Raharja Sulsel mengadakan kegiatan Touring Safety Riding & Safety Campaign (Setiap Kilometer Punya Cerita) dengan rute Kantor Cabang Jasa Raharja Sulsel – Bendungan Bili-Bili Kab. Gowa.

Dalam kegiatan kampanye keselamatan berlalu lintas ini turut dilaksanakan kegiatan operasi tempel-tempel di beberapa titik pasar tradisional yakni Pasar Balang-Balang dan Pasar Bili-Bili, pembagian souvenir gantungan kunci dan masker kepada masyarakat, serta pemberian helm bagi pengguna jalan raya yang tidak menggunakan helm saat berkendara.

Selain sosialisasi kepatuhan pajak, dihimbau juga kepada pengguna jalan raya untuk patuh, tertib dan disiplin dalam berlalu lintas guna menurunkan angka pelanggaran dan fatalitas korban kecelakaan lalu lintas.

“Kampanye keselamatan ini kami laksanakan untuk mengajak masyarakat taat dan patuh berlalu lintas demi keselamatan kita bersama, serta sebagai sarana sosialiasi agar masyarakat taat dalam membayarkan pajak kendaraan bermotornya demi kemaslahatan bersama,” ungkap Kepala PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan, M. Iqbal Hasanuddin.

Semoga kegiatan ini mampu mengubah culture dengan menanamkan kebiasaan yang aman dan mengedukasi perilaku yang bertanggung jawab di jalan raya.

“Ini menjadi salah satu langkah dalam mengurangi kecelakaan lalu lintas dan mampu menciptakan lingkungan yang lebih aman bagi semua orang,” tutup Iqbal.

(Humas Jasa Raharja Sulsel/Syamsiah Rola)

BACA JUGA:  Warga Pare Parean Sangat Bersyukur Dengan Terlaksananya Pembangunan Jalan

Mungkin Anda juga menyukai