Ajang Silaturahmi Personil Sat Intelkam Polrestabes Makassar di  Mada LMP Sulsel 

MAKASSAR, – Saksi Hukum Indonesia.com:// Dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polrestabes Makassar, Polda Sulawesi Selatan (Sulsel), untuk membangun ketertiban dan keharmonisan wilayah, Personil mendatangi Markas Daerah Laskar Merah Putih (Mada – LMP) Sulsel, di jalan Sungai Limboto, Kelurahan Pisang Selatan, Kecamatan Makassar, Kota Makassar, Sulsel, Jumat 5 Juli 2024.

AKP Hasbullah ( Kanit Politik Sat Intelkam Polrestabes Mks), bersama Iptu Safruddin ( Kasubnit I Politik Sat Intelkam Polrestabes Mks ) beranggotakan lima orang yaitu, Aiptu Hasanuddin, Aipda Asdar, Aipda Rahmat Alimin, Aipda Yasang Dg Situru dan Aipda Erwin, beramai-ramai bersilaturahmi di Markas LMP Sulsel.

Dalam kunjungannya, AKP Hasbullah dan Personil yaitu dalam rangka terpeliharanya keamanan, ketertiban masyarakat  (Harkamtibmas) menjelang Pemilihan Walikota Makassar tahun 2024 yang Aman, Damai dan Kondusif. Maka itulah diciptakan suasana yang nyaman untuk berdiskusi bersama Ketua LMP Sulsel H. Irwan Adnan beserta sejumlah jajaran pemangku jabatan LMP ini.

AKP Hasbullah yang memimpin rombongan dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan yang sangat luar biasa sekali lantaran bisa Silaturahmi bersama para orang – orang penting LMP dan jajarannya.

”Terimakasih sambutan yang diberikan ke – Kami pada ajang Silaturahmi ini, tentu menjelang pesta demokrasi sebentar lagi yaitu Pilkada serentak, tentunya tujuan Kami bersilaturahmi adalah bagaimana kita menciptakan sinergi pada kalangan masyarakat khususnya kota Makassar,” ujar Hasbullah.

Ia juga menambahkan, bahwa jadikan lah Makassar ini sebagai barometer Pemilukada yang aman dan damai, yang walaupun sempat zona merah, namun setelah selesai Pilkada maka kembali lagi normal, dan damai lagi.

BACA JUGA:  Gelar Patroli Dialogis, Polsek Sekayam Jalin Kemitraan dengan Warga

“Sesuai arahan dari pimpinan agar kiranya Kami melakukan penggalangan terhadap Ormas, atau pun Partai pendukung yang berafiliasi terhadap Bakal Calon Walikota Makassar periode 2024-2029,” ungkap Kanit Politik Unit 1 Sat Intelkam Polrestabes Makassar.

Sementara Ketua LMP Sulsel yang terlihat pada balihonya terpasang sepanjang kota Makassar dengan bertuliskan PAKINTAKI yang artinya “Pak Irwan untuk Kota Kita” mengatakan, bahwa atas sinergitas dengan ormas – ormas yang ada di kota Makassar kiranya dapat menciptakan kenyamanan masyarakat dalam menentukan pilihan pemimpin masa depan.

“In Syaa Allah, Kami mempunyai ring diberbagai ormas juga, sehingga tentu kita harapkan Pilkada serentak yang datang bisa menjadi damai dan terkendali,” harap Irwan Adnan selaku Ketua LMP Sulsel. (Abels Usmanji)

Mungkin Anda juga menyukai