Personel Polres Gowa Galang Donasi untuk Korban Gempa Cianjur

GOWA,- Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin. P, S.I.K., M.H mengajak seluruh jajarannya untuk menggalang dana guna membantu korban gempa di Kabupaten Cianjur.

AKBP Tri Goffarudin. P mengungkapkan, bahwa hal ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Gowa terhadap sesama.

“Tentu kami merasa prihatin dengan peristiwa yang terjadi di Cianjur,” ungkap Kapolres Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel), Jumat (25/11/2022).

Lebih lanjut, Kapolres Gowa mengatakan bahwa penggalangan donasi ini dilakukan hari ini secara serentak. Untuk selanjutnya disalurkan kepada warga yang terdampak bencana alam di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

“Hari ini secara serentak baik di polsek jajaran maupun di Polres Gowa itu sendiri. Untuk selanjutnya disalurkan ke kepada warga yang terdampak bencana alam di Cianjur,” terang Kapolres Gowa.

Kapolres Gowa menambhakan, bahwa akan terus memantau perkembangan.

“Kami juga akan terus memantau perkembangannya. Mudah-mudahan semua korban bisa kuat melewati cobaan ini dan semoga bantuan ini dapat meringankan beban saudara kita yang ada di Kabupaten Cianjur,” kata AKBP Tri Goffarudin. (Humas Somberena Polres Gowa/Abels Usmanji)

BACA JUGA:  Dua Pria Terduga Pelaku Pengoplos Gas Elpiji Diamankan

Mungkin Anda juga menyukai