Kapolres Gowa Lakukan Peletakan Batu Pertama pada Pembangunan Posyandu Bhayangkari

GOWA, – Kapolres Gowa Akbp Tri Goffarudin, P, SIK, MH melakukan peletakan batu pertama sebagai simbolis dimulainya pembangunan Posyandu Bhayangkari Cabang Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel), Rabu (30/11/2022).

Hadir dalam kegiatan yakni, Wakapolres Gowa Kompol Soma Mihardja, S, Sos, MM, Pejabat Utama Polres Gowa, Pimpinan Cabang Bank BRI Gowa, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Gowa, Pengurus Bhayangkari Cabang Gowa, Perwira Staf Polres Gowa, Anggota Polres Gowa.

Dalam arahannya, Kapolres Gowa menuturkan, bahwa dalam pembangunan Posyandu ini Sangat Mengharapkan cepat selesai dalam hal pengerjaannya karena dengan adanya Posyandu Bhayangkari Cabang Gowa, sangat berguna bagi Pelayanan Kesehatan Khususnya Anggota Polres Gowa beserta Keluarga dan masyarakat umum.

“Nantinya Pelayanan Kesehatan yang bersifat internal dan eksternal sehingga ini sangat Bermanfaat serta dukungan dari instansi samping, seperti Dinas Kesehatan dan Rumah Sakit dapat berkerjasama dalam pelaksanaannya,”jelasnya.

Dirinya juga berharap, kedepan pelayanan terus berjalan dengan lancar dan baik sehingga kita bisa membantu masyarakat Kabupaten Gowa, khususnya personil Polres Gowa dan keluarganya untuk mendapatkan pelayanan kesehatan.

(Humas Polres Gowa)

BACA JUGA:  Kapolres Kubu Raya Dampingi PJ Bupati dan Unsur Forkopimda Tinjau Kesiapsiagaan Pos Operasi Ketupat Kapuas 2024

Mungkin Anda juga menyukai