Serap Aspirasi Masyarakat, Polsek Ngunut Gelar Jumat Curhat

TULUNGAGUNG -Saksihukumindonesia.com- Menindaklanjiti program kapolda jatim yakni menyerap aspirasi, saran dan masukan dari seluruh elemen masyarakat, Polsek Ngunut Polres Tulungagung menggelar kegiatan bertajuk Jumat Curhat. Jumat (30/12/2022) pagi.

Program “Jumat Curhat” bertujuan untuk menyerap aspirasi dan juga masukan terhadap berbagai persoalan yang terjadi di tengah masyarakat.

Kapolsek Ngunut Polres Tulungagung Kompol Rudi Purwanto, SH mengatakan, program Jumat Curhat merupakan bentuk keterbukaan Polri terhadap kritikan dan masukan dari masyarakat.

“Ini sebenarnya program polisi di seluruh Indonesia. Mulai dari Kapolsek, Kapolres, Kapolda, hingga Mabes Polri melaksanakan program ini,” kata Kompol Rudi.

Ditambahkan Rudi, lewat program ini Polri ingin membuka ruang komunikasi dengan masyarakat, sehingga bisa mengetahui apa yang harus dikerjakan dan apa yang harus diperbaiki ke depan.

Lebih lanjut Kapolsek Ngunut menegaskan jika Polri terbuka dan siap menerima masukan dan kritikan dari masyarakat.

“Lewat program ini kami bisa dapat masukan untuk berbenah dan memperbaiki diri,” ujar Kapolsek Ngunut.

Dalam kegiatan tersebut berbagai persoalan disampaikan masyarakat kepada Kapolsek Ngunut mulai dari masalah kemacetan, siswa bolos pada saat jam pelajaran, maraknya penggunaan narkoba dikalangan remaja dan rambu rambu lalu lintas.

Jumat Curhat pagi ini digelar di Balai Desa Kaliwungu Kecamatan Ngunut dihadiri forpimcam dan perangkat desa antara lain :

1. Kapolsek Ngunut Kompol Rudi Purwanto, SH
2. PS Kanit Binmas Polsek Ngunut Iptu Neni Endah S, SH
3. Sekcam Ngunut Bapak Eko Sumarsono
4. Batuud Koramil Ngunut Peltu Kuwadianto
5. Kades Kaliwungu Bapak Undiyono
4. Babinsa Ds. Kaliwungu Peltu Yuli. K
5. Bhabinkamtibmas Ds. Kaliwungu Brigadir Doni Putra
6. Anggota Binmas Polsek Ngunut Bripka Maria Rusdiana
7. Perangkat Desa dan Posyandu sebanyak 20 orang
8. Perwakilan warga Desa Kaliwungu sebanyak 30 orang

BACA JUGA:  Pelaksanaan Operasi Zebra Gabungan di Taman Bungkul Surabaya di Pantau oleh Direktur Utama Jasa Raharja 

Diakhir kegiatan Kapolsek Ngunut memberikan Door Price kepada masyarakat yang telah menyampaikan aspirasinya yakni Ibu Ana Kader Posyandu desa Kaliwungu dan Bapak Subagiyo Ketua RT 01bRw01 Desa Kaliwungu.kecamatan Ngunut. (YD

Mungkin Anda juga menyukai