Milad Perdana dan Deklarasi DPW ABRI-1 Sulsel dengan Keseruannya 

MAKASSAR, – Keseruan pada acara Milad Perdana dan Deklarasi DPW ABRI-1 Sulawesi Selatan yang diselenggarakan di salah satu hotel ternama di kota Makassar, W Three, jalan Lagaligo, yang menghadirkan penari-penari dengan ciri khas daerah kota Daeng, Selasa (21/03/ 2023).

Milad Perdana dan Deklarasi Dewan Pimpinan Wilayah Anies Baswedan Rakyat Indonesia Bersatu (DPW ABRI-1) Sulawesi Selatan (Sulsel) dihadiri oleh beberapa ketua Partai dan ketua organisasi kota Makassar, seperti partai Nasdem, PKS, Demokrat, Partai Ummat dan jajarannya, serta ketua-ketua organisasi pendukung Anies Baswedan.

Milad Perdana dan Deklarasi DPW ABRI-1 Sulsel sebagai kendaraan dari sebuah perubahan yang membawa Indonesia menuju adil, makmur, sejahtera dan berdaulat. Itulah salah prinsip DPW ABRI-1 Sulsel yang dinahkodai oleh Hj. Herawaty, SH sebagai ketua.

“Saya sangat bangga, dan mari kita sama-sama berjuang memenangkan bapak Anies Baswedan untuk menjadi Presiden Republik Indonesia tahun 2024-2029,” ajak ketua DPW ABRI-1 Sulsel.

Sementara perwakilan dari partai Nasdem mengagumi kepemimpinan Hj. Herawaty yang tangguh.

“Saya kagum pada pemimpin yang satu ini, sebagai Srikandi begitu kuat dan tangguh, banyak pria yang dikalahkan beliau dalam kepemimpinan nya,” ujar dari partai Nasdem pada sambutannya.

Ustadz Firdaus Malie Wakil Ketua DPD Partai Ummat kota Makassar dengan Doa nya mengharapkan perubahan lebih baik lagi kedepannya.

(Abels Usmanji)