Jelang Ramadhan, Kasat Reskrim Polres Gowa Bersama Forkopimda Cek Ketersediaan Bahan Pokok

GOWA, – Untuk memastikan ketersediaan sembako dan kebutuhan pokok menjelang bulan Ramadhan, Kapolres Gowa AKBP Reonald T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K diwakili Kasat Reskrim Polres Gowa AKP Bahtiar, S.Sos., S.H., M.H bersama Forkopimda Kabupaten Gowa melaksanakan peninjauan ketersedian dan harga sembako di Pasar Induk Minasa Maupa, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel), Rabu (22/3/2023).

Dalam peninjauan tersebut, Kasat Reskrim bersama Forkopimda mengelilingi semua padagang yang ada di pasar tersebut. Mulai dari pedagang beras, bawang, cabe, minyak goreng, maupun pedagang ikan dan daging.

Kasat Reskrim Polres Gowa AKP Bahtiar mengatakan kegiatan ini untuk mengecek ketersediaan bahan pokok masyarakat jelang bulan Ramadhan.

“Kami dari Polres Gowa bersama Forkopimda Kabupaten Gowa mengecek ketersediaan bahan pokok dan harga di Pasar serta kebutuhan pokok menjelang bulan puasa,” ucap Kapolres.

“Kegiatan tersebut juga bertujuan menjaga kestabilan dan memastikan tidak ada kenaikan harga, serta menjaga agar tidak ada kelangkaan maupun penimbunan bahan kebutuhan pokok tersebut menjelang bulan suci Ramadhan,” sambungnya.

(Humas Polres Gowa/Abels Usmanji)

BACA JUGA:  Prof. Zainal Apresiasi Kerja Polri, Pemungutan Suara Pemilu 2024 di Sulteng Aman dan Kondusif

Mungkin Anda juga menyukai