Jelang Hari Jadi ke-75, Polwan Polda Sulteng Gelar Ziarah di TMP Tatura Palu

Palu – Kepolisian Wanita (Polwan) Polda Sulteng menggelar upacara ziarah bersama di Taman Makam Pahlawan (TMP) Tatura, Kota Palu, Rabu (23/8/2023).

Upacara ziarah bersama digelar dalam rangka menyambut hari jadi Polwan ke-75, ini sebagai bentuk penghormatan atas jasa para Pahlawan.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara di TMP Tatura Palu yaitu Pakor Polwan Polda Sulteng AKBP Esriati Ndese, S.H.,M.H.

Turut hadir dalam upacara tersebut yakni para perwira menengah, perwira pertama dan para Bintara Polwan Polda Sulteng serta Polwan Polresta Palu.

“Upacara yang kami lakukan ini merupakan rangkaian dari peringatan Hari Jadi Polwan ke 75 yang akan jatuh pada 1 September 2023 mendatang,” kata Atik sapaan akrab Pakor Polwan.

Mantan Wakapolres Banggai itu mengaku berbagai kegiatan telah dilaksanakan Polwan Polda Sulteng dalam menyambut hari jadi Polwan.

Seperti bakti sosial, bakti kesehatan, bakti religi, anjangsana ke para warakauri senior yang telah selesai masa bhakti, gaturlin, polwan go to school dan kampus, serta olahraga bersama, terangnya.

Atik menuturkan, hari jadi polwan ke-75 tahun ini dengan mengangkat tema “Polri Presisi Untuk Negeri, Polwan Siap Mendukung Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju,” sebutnya.

Untuk diketahui, selepas upacara penghormatan kepada arwah para Pahlawan, Polwan Polda Sulteng kemudian melakukan ziarah dan tabur bunga di atas makam para Pahlawan di TMP Tatura Palu, pungkasnya.
Ka,Biro,Sulawesi Tengah

Mungkin Anda juga menyukai