Tiga Pria Tampan Terpampang dalam Bingkai Baliho

MAKASSAR, – Tiga pria tampang dalam bingkai baliho terpampang atau terpasang di jalan AP. Pettarani, tepatnya perempatan antara jalan Pengayoman dan jalan AP. Pettarani, Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Baliho yang bergambarkan Anies Baswedan, Agus Harimurti Yudhoyono, dan Adi Rasyid Ali yang dikenal dengan sebutan ARA, mendapat perhatian dari banyak pengguna jalan, pasalnya ketiga pria tersebut mempunyai wajah karismatik sehingga tidak sedikit pengguna jalan singgah mengamati dan kagum pada gambar tersebut.

Diketahui yang bertuliskan pada baliho ini “Bismillah Presiden ku 2024” (Anies Baswedan). Selaku Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai Demokrat kota Makassar, Adi Rasyid Ali, SE, MM atau ARA tentu ikut andil didalamnya.

“Apa kira-kira na-makan ke-tiga orang ini na gagah kamma,” ujar salah seorang pengguna jalan dengan dialek daerah kota Daeng, Senin (27/03/2023).

Burhan menyampaikan, kalau ketiga orang ini nantinya terpilih dan berhasil duduk di kursi masing-masing yang mereka perjuangkan, agar dapat memegang dan menjalankan amanah rakyat.

(Abels Usmanji)

BACA JUGA:  WSBK Aman dan Lancar, Kapolda NTB Pimpin Apel Konsolidasi Ops Mandalika I Rinjani 2023

Mungkin Anda juga menyukai