DPD Partai Ummat Makassar Adakan Diskusi 

MAKASSAR, – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Ummat kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) mengadakan diskusi terbatas terkait undangan PPS di setiap kelurahan.

Panitia Pemungutan Suara (PPS) adalah panitia yang dibentuk oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten/Kota untuk menyelenggarakan Pemilu dan Pemilihan di tingkat kelurahan/desa memberikan undangan di setiap kelurahan.

Adapun kegiatan DPD partai Ummat kota Makassar berdiskusi dengan pengurus-pengurus DPD, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) yang diselenggarakan di sekretariat DPD partai Ummat kota Makassar, jalan Sultan Daeng Raja nomor 4, kelurahan Timungan Lompoa, kecamatan Bontoala, Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Selasa (28/03/2023), pukul 22:00 Wita.

Ketua DPD partai Ummat kota Makassar menyatakan kesanggupannya untuk terjun langsung ke kelurahan dalam rangka kegiatan PPS pada waktu dekat ini.

“Saya akan turun langsung ke kelurahan menghadiri undangan PPS pada kelurahan,” tegas Natspul Sulaiman, S.Sos.

Diskusi ini dihadiri pula Wakil ketua DPD partai Ummat kota Makassar, Ustadz Firdaus Malie, dan ketua – ketua DPC se-kota Makassar, serta beberapa pengurus.

(Husein Jallo/Abels Usmanji)

BACA JUGA:  PATROLI COOLING SYSTEM SKALA BESAR 3 PILAR, BERIKAN RASA AMAN PERAYAAN NATAL DI KUBU RAYA

Mungkin Anda juga menyukai