Wujud Kepedulian Kepada Perangkat Desa Purna Tugas, Pemdes Tenggarejo Berikan Tali Asih

Tulungagung,- Segala sesuatu pasti ada awal dan juga akhir, seperti halnya masa kerja kepala dusun Turi desa Tenggarejo kecamatan Tanggunggunung kabupaten Tulungagung.

Sumadi Supriyanto kepala dusun Turi telah mengabdi di desa Tenggarejo selama puluhan tahun. Pada tanggal 8 Maret 2023, dilaksanakan penyampaian tali asih kepada Sumadi.

Penyampaian tali asih diberikan langsung oleh kepala desa Tenggarejo, Mudjito dengan didampingi oleh sekretaris desa Suwandi beserta perangkat desa, BPD, serta ibu-ibu Tim Penggerak PKK.

Mudjito kepala desa Tenggarejo, penyampaian tali asih ini merupakan wujud perhatian dan rasa terima kasih dari Pemerintah desa atas pengabdian perangkat. “Terlebih perangkat desa merupakan ujung tombak pelaksanaan pembangunan dan pelayanan kemasyarakatan,” ucap Mudjito.

“Saya ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas pengabdian yang telah dilakukan selama menjabat sebagai perangkat desa,” imbuh Mudjito.

Mudjito berharap kepada, meskipun telah purna tugas, agar tetap menjalin komunikasi dengan aparatur pemerintah desa, termasuk apabila tenaganya masih dibutuhkan oleh desa.(YD

BACA JUGA:  Iptu AH Bantah Statement yang Sudutkan Unhas Makassar 

Mungkin Anda juga menyukai