Usut dan Tangkap Penyerangan di Manggarupi, Perintah Kapolres Gowa 

GOWA, – Kapolres Gowa, AKBP Reonald Simanjuntak yang mendapatkan informasi adanya penyerangan pembusuran di Jalan Manggarupi, Kelurahan Paccinongang, Kecamatan Somba Upo, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel), sekitar pukul 06:00 wita, Minggu pagi.

“Kasat Reskrim tadi pagi saya perintahkan langsung ke tkp bersama Tim Respek Presisi Polres Gowa dan Resmob Polres Gowa,” kata AKBP Reonald Simanjuntak melalui Kasi Humas Polres Gowa Iptu Abd Rasyid, SH saat dikonfirmasi, Minggu (2/4/2023).

Mantan Kasat Reskrim Polrestabes Makassar ini juga menambahkan bahwa kejadian tersebut hingga saat ini masih dalam penyelidikan.

“Saat ini anggota masih di Tempat kejadian perkara guna mengumpulkan data dan untuk menghindari terjadinya penyerangan susulan,” bebernya.

Alumni Akademi Kepolisian (Akpol) tahun 2002 ini juga mengungkapkan bahwa akibat penyerangan yang terjadi tersebut ada salah satu yang dugaan sementara merupakan salah satu dari kompolotan yang datang menyerang ke lokasi.

“Tadi pagi sekitar pukul 09:00 wita korban datang ke polres melaporkan bahwa dirinya telah menjadi korban pembusuran,” pungkasnya.

(Humas Polres Gowa/Abels Usmanji)

BACA JUGA:  PENGUNGKAPAN KASUS TP. NARKOTIKA DI KECAMATAN PUTUSSIBAU UTARA KAB. KAPUAS HULU

Mungkin Anda juga menyukai