Bhayangkari Cabang Tabes Makassar bersama Personil Polsek Bontoala Berbagi Takjil Jelang Buka Puasa

MAKASSAR, – Personil Polsek Bontoala beserta bhayangkari berbagi kebahagian dalam bulan suci Ramadan 1444 H dengan membagikan takjil berbuka puasa kepada para pengendara di depan Mako Polrestabes Makassar jalan Ahmad Yani Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Rabu (12/04/23).

Kegiatan bagi bagi takjil ini di pimpin langsung oleh Kapolsek Bontoala Kompol Arifuddin A, SE.,MH bersama ketua Ranting Bhayangkari Polsek Bontoala yang di ikuti oleh personil Polsek dan bhayangkari lainnya.

Saat di konfirmasi Kapolsek Bontoala Kompol Arifuddin mengatakan bahwa kegiatan bagi-bagi takjil tersebut merupakan bentuk kepedulian Polsek Bontoala ke masyarakat.

Selain agar mendapat berkah dan rahmat dari Allah SWT, kegiatan berbagi takjil tersebut juga sebagai bentuk mendekatkan diri dengan masyarakat kota Makassar.

Pembagian takjil tersebut tentunya sebagai cermin kedekatan Polri dalam mengayomi masyarakat, sekaligus wadah silaturahmi dalam kebersamaan menjaga Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

“Mudah-mudahan, apa yang kami lakukan ini membantu warga merupakan bentuk syukur kepada Allah yang berbagi kepada sesama dan berharap kegiatan-kegiatan positif seperti itu dapat terus dilakukan sehingga dapat menjadi ladang amal ibadah dihadapan Allah SWT,” ujar Kapolsek.

Pembagian takjil terlaksana dengan lancar dan kondusif, arus lalulintas pada saat pembagian berjalan lancar dan situasi dalam keadaan tetap kondusif.

(Humas Polsek Bontoala/Abels Usmanji)

BACA JUGA:  Kabiro Bantaeng,Jeneponto," Berkomitmen Menepis Berita hoax

Mungkin Anda juga menyukai