Masjid Muhajirin Karawisi Selenggarakan Halal Bihalal 1444 H / 2023 M

MAKASSAR, – “Dengan Halal Bihalal kita Pererat silaturahmi, bangunan kebersamaan dan tingkatkan kinerja bersama” itu tema Halal Bihalal yang diselenggarakan Masjid Muhajirin, Karawisi, kecamatan Panakkukang, Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Sabtu (6/5/2023).

MC mengawali dengan ucapan Basmalah, kemudian disusul dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an, lalu pelaporan kegiatan Amalia ramadhan.

Hadir Kapolsek Panakkukang Komisaris Polisi (Kompol) Dr. Saharuddin, SH,. MA,  memberikan kata sambutan sambil berterimakasih dan memberikan apresiasi kepada masyarakat Karawisi berkat kerja sama masyarakat sehingga menjadi aman dan damai.

“Alhamdulillah apresiasi buat kelurahan Karawisi Polisi tidak bisa berbuat apa-apa tanpa didukung oleh masyarakat nya,” ujar Kompol Saharuddin.

Kompol Dr. Saharuddin menyampaikan terima kasih nya hingga tiga kali lantaran merasa terbantu atas suasana keamanan, kenyamanan dilingkungan atau wilayah Panakkukang.

Ustadz  Bustaman Arsyad, Ss, MPd sebagai pendakwah menyampaikan makna Halal Bihalal adalah untaian silaturahmi, jaga persatuan dan persaudaraan, saling maaf dan memaafkan.

“Tetap ruku’, jaga silaturahim,  mengurai benang yang kusut, harus kita unglai kembali, cairkan hati yang keras, saling memahami dan maaf memaafkan adalah tingkatan yang tinggi,” dakwah ustadz Bustaman Arsyad.
(Abels Usmanji)

BACA JUGA:  Kawal Pemilu 2024, Jajaran TNI Gelar Apel Pengamanan Serentak Satu Komando

Mungkin Anda juga menyukai