Personil Polres Singkawang Lakukan Pengamanan Penetapan Calon Terpilih DPRD Kota Singkawang

*
Polda Kalbar- Polres Singkawang, Telah dilaksanakan Kegiatan pengamanan penetapan calon terpilih DPRD Kota Singkawang bertempat di hotel Mahkota Singkawang, Kamis Malam (2/5/2024).

Kegiatan Pengamanan tersebut diselenggarakan dalam rangka menjamin kelancaran proses penetapan calon terpilih sesuai dengan aturan yang berlaku.

Dalam acara tersebut, personil Polres Singkawang terlihat mengamankan lokasi sejak awal dengan melakukan pengecekan keamanan dan kelancaran akses masuk ke hotel, Mereka juga berpatroli di sekitar area hotel untuk memastikan situasi tetap aman dan terkendali.

Kehadiran personil Polres Singkawang di Hotel Mahkota Singkawang untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para peserta serta tamu undangan yang hadir dalam acara tersebut. Langkah-langkah pengamanan yang dilakukan juga memberikan kesan profesionalisme dan komitmen Polres Singkawang dalam menjaga ketertiban dan keamanan di wilayahnya.

Para petugas kepolisian tampak sigap dan siap siaga dalam mengatasi segala kemungkinan gangguan keamanan yang mungkin terjadi, Mereka terus memantau situasi dan berkoordinasi dengan pihak terkait untuk mengantisipasi potensi kerawanan.

Dengan adanya pengamanan yang ketat dari personil Polres Singkawang, proses penetapan calon terpilih DPRD Kota Singkawang dapat berjalan lancar tanpa adanya gangguan keamanan. Ini juga menjadi bukti komitmen Polres Singkawang dalam mendukung pelaksanaan proses demokrasi yang berjalan dengan tertib dan aman.

Kapolres Singkawang Melalui Kasat Samapta Polres Singkawang AKP Rusmail Selalu Perwira Pengendali Kegiatan Pam tersebut menuturkan, “Sebanyak 49 Personil Polres Singkawang di Siagakan, dan Sebelum Pelaksanaan tugas telah diberikan APP terkait tehnis dalam pelaksanaan tugas, Agar kegiatan pengamanan dapat berjalan dengan aman, Pungkasnya.

BACA JUGA:  “Bersama Instansi Terkait, Polres Ketapang Gelar Rapat Koordinasi Dan Sosialisasi Penertiban Pengunaan Knalpot Brong”

Koordinator Liputan SHI com Kalbar,”Rustan batas.”

Mungkin Anda juga menyukai