Pasangan Suami Istri Raih 300 Juta dalam Waktu Tiga Bulan di PT. BASS

MAKASSAR, – PT. Berkah Auto Sukses Sejahtera (PT. BASS) adalah sebuah perusahaan network marketing dengan sistem penjualan langsung kepada konsumen yang didirikan oleh sosok Ibu Rumah Tangga yang mempunyai pengalaman lebih dari Sepuluh tahun di bidang Multi Level Marketing (MLM).

Mina Muin adalah Srikandi pendiri PT. BASS pada 27 Januari 2023 di kota Makassar telah mencetak para pekerja ulet dan menyerahkan prestasi reward pada member yang berhasil menembus dengan capaian Rp. 300 Juta dalam waktu singkat.

“Kami bersyukur atas respon baiknya masyarakat kepada PT. BASS, sehingga mendapat pencapaian luar biasa, sekalipun termasuk perusahaan yang baru,” pada sambutannya.

PT. BASS juga didukung dengan sistem konsep bisnis yang sangat luar biasa, sederhana dan mudah diduplikasi. Diketahui bahwa hanya dalam waktu Tiga bulan mampu melahirkan 80 penerima Trip Malaysia, Singapura senilai Rp 7,5 Juta, Lima penerima Trip Eropa/Umroh senilai 35 Juta, dan Satu penerima mobil sederhana senilai Rp 115 Juta + Royalti 3%.

Atas pencapaian Peringkat Direktur Reward Mr. Yafri Yauri Yusuf yang didampingi sang istri juga mencapai Congratulation Reward tour Eropa/Umroh Verial Reskina Prawinda, J, SH, mulai menjalankan bisnis ini di PT. BASS 5 Februari 2023 dalam waktu relatif singkat selaku penerima reward.

“Alhamdulillah dalam waktu Dua bulan tembus Reward, diantaranya Dua trip Malaysia -Singapura, Dua Trip Eropa/ Umroh, Satu mobil sederhana seharga Rp.115 Juta + Royalti 3%, jadi kalau menghitung total income bonus dan reward selama kurang lebih Dua bulan, mencapai Rp 300 Juta. Alhamdulillah PT. BASS menjadi solusi untuk memperbaiki perekonomian Ummat, dengan harapan, semakin banyak masyarakat bergabung dan merasakan manfaatnya,” tutur Yafri Yauri Yusuf, Selasa (16/05/2023).

BACA JUGA:  Wacana The Macz Man Swiss Bersama FKKM akan Gelar Baksos Bersama di Utara Makassar

Perlu pula diketahui produk PT. BASS adalah produk terbaik dikelasnya, diantaranya:

1. Pupuk Organik Teknologi Nano Botani Nusantara

2. Eikana

3. Ordinate Colagen

4. Gilcam Propolis

5. Bio Vit

6. AB Glow Body Lotion.

Alamat kantor PT. Berkah Auto Sukses Sejahtera:

Jalan Adiyaksa Baru Zamrud 2 Blok K No. 21, Kelurahan Masale, Kecamatan Panakkukang, kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel).

PT.BASS

Cari Berkah Auto Sukses Sejahtera. (Abels Usmanji)

Mungkin Anda juga menyukai