Kapolres Gowa Hadiri Pembukaan Tournament Pencak Silat Piala KASAD 2023 

MAKASSAR, – Kapolres Gowa AKBP Reonald T.S Simanjuntak S.H., S.I.K., M.M., M.I.K. menghadiri kegiatan pembukaan Open Tournament Kejuaraan Pencak Silat Piala Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) tahun 2023 yang bertempat GOR Sudiang Kota Makassar, Jumat (19/05/2023).

Kegiatan yang di buka langsung oleh Pangdam XIV Hasanuddin Mayor Jendral TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr.(Han) akan dilaksanakan sampai dengan Hari Minggu Tanggal 21 Mei 2023 sebagai ajang silaturahmi seluruh atlet pencak silat yang ada di provinsi Sulawesi Selatan.

Berbagai Atlet dari Daerah di bawah naungan Kodim dan Tim pencak silat dari Provinsi Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat dan Sulawesi Utara akan meramaikan Tournament Pencak Silat ini.

Hadir pada kegiatan tersebut Pejabat Utama Kodam XIV Hasanuddin, yang mewakili Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Setyo Boedi Moempoeni Harso. S.H., M.Hum yaitu Wakapolda Sulsel Brigjen Pol. CH Patoppoi, S.St.M.K., S.H beserta PJU Polda Sulsel, Ketua Persatuan Pencak Silat Sulsel, Pejabat Pemprov Sulsel dan para atlet.

“Kegiatan ini tentunya sangat bermanfaat bagi atlet dan pecinta olahraga pencak silat, dengan kegiatan ini akan muncul bibit-bibit juara yang dapat mengharumkan nama daerah dan negara,” ucap Kapolres Gowa.

(Humas Polres Gowa/Abels Usmanji)

BACA JUGA:  Satgas Tindak Subsatgas Jibom OMB Kapuas 2024 Polda Kalbar melaksanakan Patroli dan Sterilisasi Visual Guna Menjaga Kamtibmas Pasca Sidang Pleno Tingkat Provinsi

Mungkin Anda juga menyukai