Polres Gowa Gelar Kerja Bakti dalam Rangka Persiapan Pemotongan Hewan Kurban

GOWA , – Dalam rangka menjaga tradisi dan merayakan Hari Raya Idul Adha 1444 H dengan khidmat, personel Polres Gowa melaksanakan kerja bakti untuk mempersiapkan tempat pemotongan hewan kurban, bertempat di halaman belakang Kantor Polres Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel), Rabu (28/06/2023) siang.

Kegiatan kerja bakti tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K., didampingi Wakapolres Gowa KOMPOL Soma Mihardja, S,Sos, MM dan turut di ikuti personel Polres Gowa.

Tampak mereka saling bergotong royong membersihkan, merapikan, dan menyingkirkan benda-benda yang tidak diperlukan serta menyediakan fasilitas yang diperlukan untuk pemotongan hewan kurban.

Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K., saat ditemui di sela sela kegiatan menjelaskan, Kegiatan kerja bakti tersebut bertujuan untuk mempersiapkan fasilitas dan memastikan kebersihan serta kelayakan tempat tersebut sebelum digunakan.

“Kerja bakti yang dilakukan ini, untuk persiapan tempat pemotongan hewan kurban yang akan dilaksanakan esok hari dalam upaya menjaga kebersihan, keamanan, dan kualitas kegiatan tempat pemotongan hewan kurban,” jelas Kapolres.

(Humas Polres Gowa/Abels Usmanji)

BACA JUGA:  Targetkan Gedung KPU,Bawaslu dan Gudang Logistik KPU,Satgas Preventif Melaksanakan Patroli Malam Hari

Mungkin Anda juga menyukai