Jasa Raharja Sulsel Hadiri Puncak Acara Hari Bhayangkara Ke-77 

MAKASSAR – PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan, yang dalam hal ini diwakili oleh Kepala Bagian Operasional, Putu Donnie Yudisia Lesmana, menghadiri puncak peringatan Hari Bhayangkara ke-77, yakni Upacara Hari Bhayangkara dan syukuran di Kantor Gubernur Sulawesi Selatan, Jl. Jend. Urip Sumoharjo No. 269 Kota Makassar pada Hari Sabtu, 1 Juli 2023.

Dalam amanatnya selaku Inspektur Upacara, Kapolda Sulsel Irjen Pol Setyo Boedi Moempoeni Harso menyampaikan, di usia 77 tahun, Polri dihadapkan pada tantangan tugas yang semakin berat. Oleh karenanya, Kapolda mengharapkan kolaborasi, kerjasama, sinergi dari TNI-Polri, pemerintah daerah, para tokoh agama, dan tokoh masyarakat untuk senantiasa bahu-membahu, bergandengan tangan, saling mendukung dan terlibat secara aktif untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif baik di wilayah Sulawesi Selatan maupun secara nasional. “Polri adalah milik kita semua, baik pemerintah maupun masyarakat karena itu dukungan dan doa semua pihak sangat kami butuhkan guna mewujudkan harapan pemerintah dan masyarakat,” ucapnya.

“Selamat Hari Bhayangkara ke-77. Izinkan kami dari Jasa Raharja, khususnya Cabang Sulawesi Selatan menyampaikan terima kasih serta apresiasi yang setinggi-tingginya atas pengabdian Polri selama ini. Salam hormat untuk seluruh jajaran Polri, Polri Presisi Untuk Negeri,” ucap Donnie.

Kantor Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan Jl. Dr. Sam Ratulangi No. 77 Makassar

Telepon : 0411 – 872988

Website : www.jasaraharja.co.id

(Humas Jasa Raharja Sulsel /Abels Usmanji)

BACA JUGA:  Sejumlah Atraksi Isi Perayaan HUT Polwan Ke-75 di Polda NTB

Mungkin Anda juga menyukai