Ada Kata Sambutan Pangdam XIV/Hasanuddin pada Pelantikan Pemuda Pancasila Sulsel 

MAKASSAR, – Pelantikan dan Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Sulawesi Selatan (Sulsel) Periode 2022-2027, dihadiri Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr (Han)., di Anjungan City Of Makassar, Sabtu (15/07/2023).

Pangdam di medsos pada sambutannya mengucapkan selamat atas pelantikan MPW PP Se-Sulsel periode 2022-2027, dengan harapan, organisasi PP dapat lebih profesional, lebih adaptif serta bersama-sama berjuang bersama dalam menjaga NKRI.

Mengenakan setelan baju batik bercorak wayang Krisna pada acara Pelantikan dan Rakerwil PP, Jenderal bintang dua ini mengungkapkan, Ia memesan baju yang dipakainya khusus untuk acara tersebut, dengan harapan PP mampu menjadi penjaga perdamaian, keadilan dan kesejahteraan sesuai dengan filosofi Krisna.

“Mari sama-sama lima sila itu kita laksanakan dalam kehidupan sehari-hari, memang tidak mudah karena kondisi negara kita begitu luasnya, begitu banyak perbedaan baik suku, agama, ras, jabatan, profesi dan status sosial, tapi ingat perbedaan bukan menjadi kendala bagi kita untuk hidup berbangsa dan bernegara, justru perbedaan itu membuat kita kuat, membuat kita hebat,” jelasnya.

Mendekati pesta politik dan pesta demokrasi Pemilu 2024, orang nomor satu di Kodam XIV/Hasanuddin ini pun mengajak untuk bersama-sama menjaga, merapatkan barisan dan berkomitmen mewujudkan Sulsel yang aman, tentram dan nyaman, sehingga Pemilu 2024 dapat berjalan sesuai dengan yang diharapkan.

“Kami membuka ruang sebesar-besarnya untuk PP, sama-sama kita bersilaturahim, sama-sama kita berjuang dalam menjalankan tugas, dalam kebaikan Sulsel lebih khususnya NKRI yang kita cintai, Pemuda Pancasila tidak kemana-mana, tapi ada dimana-mana,” terangnya.

BACA JUGA:  Warung Kuliner Legendaris Dikunjungi Presiden 

(Abels Usmanji)

Mungkin Anda juga menyukai