HUT Desa Rempek Ke-63, Karang Taruna Desa Turnamen Sepak Bola Taruna CUP KE-V

SAKSI HUKUM INDONESIA.COM, LOMBOK UTARA NTB – Dalam memeriahkan HUT Desa Rempek ke-63 Karang Taruna Desa Rempek selenggarakan Kompetesi Sepak bola. Kompetesi ini resmi di buka oleh Ketua Askab PSSI Kabupaten Lombok Utara.

Dalam acara pembukaan Turnamen Sepak Bola Taruna Cup ke-V 2023 berlangsung di lapangan sepak bola Desa Rempek, kecamatan Gangga, Kabupaten Lombok Utara. Rabu (26/07/2023)

Kegiatan acara pembukaan ini, dihadiri oleh Ketua Askab PSSI Lombok Utara, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Pelatih dan Official Club, Para Atlit dan Kepala Desa.

Dalam sambutan Bapak kepala Desa Rempek “Rudi Artono” menyampaikan apresiasi setinggi mungkin kepada panitia dan juga kepada seluruh club yang akan bertanding karena ikut memeriahkan HUT Desa Rempek yang ke-63 ini.

“Saya sampaikan apresiasi setinggi mungkin kepada panitia dan seluruh Klub yang akan bertanding karena ikut andil dalam memeriahkan HUT Desa kita tercinta ini. Saya juga berharap kepada seluruh klub untuk menjunjung tinggi sportivitas saat bertanding”

Rudi Artono juga melanjutkan, bahwa keamanan, ketertiban selama kompetensi berlangsung adalah, tanggung jawab panitia, aparatur, penonton atau supporter yang menyaksikan “.

Hal ini juga disampaikan oleh Ketua Askab PSSI KLU Raden Nuna Abriadi saat menyampaikan pidatonya serta membuka secara resmi turnamen Taruna Cup V 2023.

“Kami di PSSI Lombok Utara sangat senang setiap daerah Lombok Utara membuat banyak turnamen sepak bola, ini menandakan bahwasanya sepak bola di Lombok Utara ini bangkit. Saya juga berharap para klub dan pemain bisa menjujung tinggi sportivitas dalam bertanding.

BACA JUGA:  Personel Operasi Mantap Brata di Polres Singkawang Lakukan Pemeriksaan Kesehatan

Raden Nuna Abriadi juga melanjutkan, sebentar lagi liga divisi 2 dan 3 akan segera kami selenggarakan, saya harap adek-adek yang ikut turnamen ini juga bisa mempersiapkan diri untuk ikut dalam Liga Dua dan Tiga Askab PSSI nanti. Ungkap nya.

Kegiatan ini pun di tutup dengan acara kick-off secara simbolis oleh Ketua Askab PSSI, Kepala Desa, Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan Karang Taruna.

( Kordinator Liputan NTB )

Mungkin Anda juga menyukai