Polsek Narmada Lakukan Binrohtal Dirangkaikan Dengan Bhakti Sosial

SAKSI HUKUM INDONESIA.COM, LOMBOK BARAT NTB – Sebagai wujud meningkatkan keimanan kerohanian dan mental (Binrohtal) personel sekaligus bhakti sosial keagamaan mengunjungi Pura Kaweri Desa Narmada Kecamatan Narmada, Kabupaten Lombok Barat. Kamis, (03/08/2023)

Kegiatan Binrohtal yang sebagian besar diikuti anggota IKBH Polsek Narmada yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Narmada Kompol Kadek Metria S. Sos, SH, MH.

Kapolresta Mataram melalui Kapolsek Narmada Kompol Kadek Metria S.Sos, SH, MH mengatakan bahwa kegiatan Binrohtal ini bertujuan Untuk mewujudkan rasa bhakti kehadapan Tuhan beserta segala manifestasinya, memohon keselamatan, pengampunan, dan petunjuk menuju hidup yang lebih baik serta menyadari akan kelemahan dan keterbatasannya.

” Setelah melaksanakan Binrohtal dilanjutkan dengan kegiatan Bersih Bersih Tempat Ibadah dan Penanaman Pohon di areal Pura Kaweri oleh seluruh personel “, ucapnya

Kapolsek juga menjelaskan bahwa ini baik untuk meningkatkan pembinaan kerohanian dan mental personel serta wujud Bhakti keagamaan melalui Bhakti Sosial Gotong Royong.

” Kami berharap melalui kegiatan ini selain untuk personel masyarakat bisa merasakan kehadiran Polri sehingga bisa menciptakan Harkamtibmas “, pungkasnya.

( Kordinator Liputan NTB )

BACA JUGA:  Pengamanan Kampanye di Tahun 2024, Polda Sulteng terjunkan 1677 Personel Polri dan 120 TNI

Mungkin Anda juga menyukai