Pretasi Demi Prestasi di Raih Team Futsal SMAN 1 Ngunut

Tulungagung,-SaksiHukumIndonesia.com- Kekompakan Dalam Tim futsal SMAN 1 Ngunut atau yang lebih akrab dengan sebutan SMANUSA kembali torehkan prestasi di dua ajang yang baru-baru ini diikuti.

Seperti yang disampaikan oleh Agung Ismiharto selaku kepala SMANUSA ada dua turnamen yang baru saja diikuti oleh tim futsal SMANUSA. “Sebulan yang lalu, pada bulan Juli tanggal 26 hingga 28 di GOR Lembu Peteng, kita mengikuti turnamen Formasta Unesa Championship, dan alhamdulillah meraih juara 1,” ucap Agung. “Yang baru saja di GOR Joyoboyo Kediri tanggal 5 sampai 6 Agustus 2023 dalam event IKABRI Futsal Cup 7 kita meraih juara 2,” ungkap Agung.

Lebih lanjut Agung menuturkan, prestasi tersebut diraih bukan secera instan, tetapi butuh proses yang panjang. “Kami melawati proses latihan yang baik dan pembelajaran yang berarti dari pertandingan setiap event sebelumnya, tetapi setiap team pasti ada celah dan kekurangan,” tutur Agung. “Dari hasil tersebut pelatih melakukan evaluasi kekurangan yang sangat signifikan pada team futsal smanusa sehingga terbentuklah program yg bagus dan sesuai dengan karakter cara bermain kita,” imbuhnya.

Selain itu pihaknya mengaku optimis dengan mayoritas pemain yang sudah menjalankan latihan terprogram dengan baik, kedepannya pasti memperoleh hasil yang baik. “Alhamdulillah kita bisa mendapatkan hasil maksimal dan juara, sebenarnya target kita hanya masuk semifinal saja karena kita masih berproses butuh waktu untuk menjadi juara tetapi Allah berkehendak lain dengan usaha kerja keras kita, futsal SMANUSA bisa mendapatkan juara,” pungkasnya.(Fitra

BACA JUGA:  Danrem 162/WB ajak Perwira Staf dan Komandan Dinas Jawatan

Mungkin Anda juga menyukai