Jasa Raharja Sulsel Bersinergi dengan PJR Polda Sulsel Guna Tingkatkan Perlindungan pada Masyarakat 

SAKSI HUKUM INDONESIA.COM

MAKASSAR, – Bentuk usaha atau upaya dalam membangun hubungan kemitraan yang harmonis sesuai core value AKHLAK, PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan, dalam hal ini diwakili oleh Kepala Sub Bagian Iuran Wajib, Muhammad Sabir, didampingi Staf Iuran Wajib, Andi Parman, melakukan kunjungan ke Kantor PJR Polda Sulawesi Selatan pada Hari Selasa (29/8/2023). Pihak Jasa Raharja Sulawesi Selatan diterima dengan baik oleh AKBP Astu selaku Kasat PJR Polda Sulawesi Selatan.

Sabir menyampaikan kunjungan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi sekaligus meningkatkan sinergitas antara Jasa Raharja dan PJR Polda Sulsel yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

Adapun pokok pembahasan dalam kunjungan tersebut berkaitan dengan kerja sama operasional dalam pembinaan usaha angkutan umum, pemeliharaan data angkutan umum resmi serta kepatuhan para pemilik usaha dalam menjalankan kewajibannya.

PT Jasa Raharja akan terus berupaya dalam meningkatkan pelayanan terbaik bagi masyarakat sebagai wujud hadirnya negara memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat melalui 2 (dua) program pertanggungan, yaitu Asuransi Kecelakaan Penumpang Alat Angkutan Umum yang dilaksanakan berdasarkan Undang-Undang No. 33 Tahun 1964 tentang Dana Pertanggungan Wajib Kecelakaan Penumpang serta Asuransi Tanggung Jawab Menurut Hukum Terhadap Pihak Ketiga yang dilaksanakan berdasarkan Undang-Undang No. 34 Tahun 1964 tentang Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan.

M. Iqbal Hasanuddin selaku Kepala PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan menyampaikan Jasa Raharja selaku Badan Usaha Milik Negara (BUMN) akan terus selalu menjalin sinergi yang baik dengan mitra guna meningkatkan pelayanan.

“Jasa Raharja selaku Badan Usaha Milik Negara (BUMN) akan terus selalu menjalin sinergi yang baik dengan mitra guna meningkatkan pelayanan

BACA JUGA:  Jasa Raharja Jemput Berkas Ahli Waris Korban Lakalantas Meninggal Dunia di Kab. Pinrang

kepada masyarakat dan turut menghimbau kepada masyarakat agar senantiasa menggunakan angkutan resmi yang dilindungi oleh Jasa Raharja serta selalu berhati-hati dan tertib dalam berkendara,” tutupnya.

(Humas Jasa Raharja Sulsel/Rawal BM)

Mungkin Anda juga menyukai