Kodim 0614 Lakukan Simulasi Ratusan Masa Dari Berbagai Ormas Geruduk Gedung DPRD Kota Cirebon

Cirebon – Berpusat di Gedung DPRD Kota Cirebon Terlihat Di Kepung Masa Yang Arogan Bahkan Kerusuhan Memuncak,Masa Menjadi Beringas ,Kepulan Asap Terlihat Di Depan Gedung DPRD ,Situasi Sangat Mencekam Ternyata Ini Hanya Adegan Simulasi Kerusuhan Demonstrasi
Latihan Yang Di Skenariokan Oleh Kodim 0614 Kota Cirebon hal ini disampaikan oleh dandim Letkol INF.Robil Syaifullah Dalam Rangka Antisipasi Bila Terjadi Kerusuhan Sesungguhnya,Di Tahun-Tahun Politik Mendatang.

Acara Latihan Ini Di Gelar Di Depan Gedung DPRD kota Cirebon,Pada Hari Kamis ,31 Agustus 2023,Di Mulai Sejak Pukul 08:30 Sampai Selesai.

Acara Simulasi Demonstrasi Di Gedung DPRD Kota Cirebon,Di Hadiri Dari Berbagi Ormas/LSM Seperti Laskar Merah Putih (LMP Kota Cirebon ) Tampak Hadir Ketua LMP Kota Cirebon DRS.RIYANTO WH,Menurut Ketua LMP Mengatakan Bahwa Ada Indikasi Kerusuhan Mendatang,Bila Bener-Benar Terjadi.

Ini Juga Dalam Melatih Kesigapan Aparat TNI – Polri Setra Instasi Lainnya Selalu Siap sigap Dalam Mengahadapi Situasi Seperti Ini,Ujar Ketua LMP kota Cirebon DRS.Riyanto WH.

Ketua LMP Kota Cirebon DRS.Riyanto WH. menuturkan Saat Di Wawancarai Beliau Mengucapkan Apresiasi Kepada Komandan Dandim 0614 Kota Cirebon Letkol INF.Robil Syaifullah,Atas Di Selenggarakannya Acara Ini,Agar Kota Cirebon Kedepan Lebih Kondusif,Aman,Tentram Yang Menjadi Harapan Masyarakat Kota Cirebon Ujarnya

Selain Oramas LMP Juga Di Hadiri GM.FKPPI,GMBI,AMX INDONESIA,GRIB,BAR,XTC,Juga Pemuda Pancasila.

Harapan Masyarakat Kedepan Di Tahun- Tahun Politik Tidak ada Kerusuhan Kota Cirebon Tetap Aman Dan Damai
(Asam)

BACA JUGA:  Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-68, Ditlantas Polda Sulteng gelar Parade Mobil Listrik dan Fun Run

Mungkin Anda juga menyukai