BANTAENG DAN KP-SPAMS ( Kelompok Pengelolah Sarana dan prasaranan Air minum dan Sanitasi) SE KABUPATEN BANTAENG

RAPAT KORDINASI ANTARA PEMERINTAH KABUTEN BANTAENG DAN KP-SPAMS ( Kelompok Pengelolah Sarana dan prasaranan Air minum dan Sanitasi) SE KABUPATEN BANTAENG.

Bantang ~ dalam menghadapi musim kemarau di tahun ini tentunya kita antisisipasi krisis air minum dan sanitasi. maka pada hari ini telaha dilksanakan rapat koordinasi antara pemerintah kabupaten bantaeng dan semua kp Spams sekabapaten yang di pimpin oleh ketua Asoasiasi Kp SPams julukanayya kabupaten bantaeng. astas nama RAMLI. Dari pihak kabupaten dalam hal ini di hadiri oleh Kepala dinas PMD dan PPA. Kepala Dinas BAPPEDA, Kepala Dinas PUPR. dan Kepala Dinas BPKD Kabupaten bantaeng. dan dari kalangan KP SPAMS yang terdiri dari 48 Desa dan Kelurahan yang hadir dalam pertemuan sebanyak 43 Desa Dan kelurahan. sekabupaten Bantaeng.

pertemuan ini membicarakan keluhan dan kendala para penegelolah air minum dan air bersih untuk menghapi musim kemarau untuk pemenuhan kebutuhan air minum dan air bersih pada masyrakat. dan alahamdulillah pertemuan hari ini tdk sia sia karn apemerintah kabupten Bantaeng siap Membantu para pengurus air melalui Dinas-dinas terkait yaitu DINAS PMD DAN PPA, DINAS BPKD, DINAS PUPR. DAN DINAS BAPPEDA.
harapan pemerintah kabupaten Bantaeng seyogianya sitiap pengurus di desa dan dan kelurhan dpat mengidentifikasi kendala kendala yg ada di tiap-tiap KP SPAMS. dalam waktu tdk terlalu lama dan pemerinta kabupaten siap membantu.
Ka,Biro,Kabupaten Bantaeng.”Ramli.”

BACA JUGA:  Polres Loteng Gelar Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke - 116

Mungkin Anda juga menyukai