Jasa Raharja Sulsel Bagi-Bagi Helm kepada Masyarakat pada Operasi Zebra Pallawa 2023

SAKSI HUKUM INDONESIA.COM

MAKASSAR, – Ditlantas Polda Sulawesi Selatan bersama dengan Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan menggelar kampanye keselamatan berlalu lintas dalam rangka Operasi Zebra Pallawa 2023 di depan Ditlantas Polda Sulawesi Selatan, Jalan A. P. Pettarani No.72A, Masale, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Rabu (6/09/2023).

Kegiatan ini mengangkat tema KAMSELTIBCARLANTAS yang kondusif menuju Pemilu Damai 2024. Tema yang diusung ini merupakan persiapan menjelang pemilu damai 2024. Operasi Zebra Pallawa 2023 ini akan digelar selama 14 hari, dimulai sejak Senin, 4 September 2023 hingga Minggu, 17 September 2023.

Kampanye keselamatan berlalu lintas ini turut dihadiri oleh Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol Setyo Boedi Moempoeni Harso, Wakapolda Sulawesi Selatan, Brigjen. Pol. Chuzaini Patoppoi, Dirlantas Polda Sulawesi Selatan, Kombes Pol I Made Agus Prasatya, beserta serta anggota yang terlibat Operasi Zebra Pallawa 2023 dan Kepala PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan, M. Iqbal Hasanuddin beserta jajaran, yang turut serta membagi-bagikan helm SNI, souvenir serta coklat kepada pengendara yang melintas.

Selain sosialisasi patuh pajak kendaraan bermotor, dihimbau juga kepada pengguna jalan raya untuk patuh, tertib dan disiplin dalam berlalu lintas karena saat ini sedang berlangsung Operasi Zebra Pallawa 2023, yang bertujuan meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam berlalu lintas dan guna menurunkan angka pelanggaran dan fatalitas korban kecelakaan lalu lintas.

“Kampanye keselamatan ini kami laksanakan untuk mengajak masyarakat taat dan patuh berlalu lintas demi keselamatan kita bersama,” ungkap Iqbal.

Kantor Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan Jl. Dr. Sam Ratulangi No. 77 Makassar Telepon : 0411 – 872988 Website : www.jasaraharja.co.id

BACA JUGA:  Semarak Sambutan ABRI-1 Sulsel untuk Anies Baswedan 

(Humas Jasa Raharja Sulsel/Rawal BM)

Mungkin Anda juga menyukai