Humas Polres Jajaran Jelang Pemilu 2024, Bidhumas Polda Sulawesi Tengah Turun Supervisi

Saksihukumindonesia.com, PARIMO, Memastikan kesiapan personil pengemban fungsi hubungan masyarakat (humas) di Polres jajaran dalam pelaksanaan pengamanan Pemilu 2024 nantinya, Bidhumas Polda Sulawesi Tengah turun melakukan supervisi.

Pelaksanaan Supervisi Bidhumas dipimpin Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Sulteng Kompol Sugeng Lestari yang mengawali supervisi di Polres Parigi Moutong (Parimo), Selasa (19/9/2023).

“Supervisi dilakukan untuk memastikan dan mengecek kekuatan personil pengemban fungsi humas di Polres, kesiapan alat khusus (alsus) dan tugas rutin yang telah dilaksanakan,” kata Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Sulteng dalam keterangan tertulis.

“Kemarin kita sudah berikan pelatihan kepada seluruh jajaran utamanya tentang peningkatan kemampuan komunikasi dan interaksi digital dalam rangka mendukung pengamanan Pemilu 2024,” sambungnya.

Sugeng juga mengatakan, supervisi ini dilaksanakan sekaligus untuk mengetahui kendala yang dihadapi humas Polres dalam pelaksanaan tugas serta dapat memberikan solusi penanganannya.

Diharapkan pelaksanaan supervisi ini pembina fungsi dapat mengetahui situasi dan kondisi humas jajaran, hasil pelaksanaan tugas rutin dan pengelolaan anggaran yang telah dipergunakan, tutup mantan Wakapolres Tolitoli ini.

Ka,Biro,Sulawesi Tengah

BACA JUGA:  kita Mulai Dari Gerbang Timur Makassar," Akan Membuka Sejarah Baru Buat Anak Muda

Mungkin Anda juga menyukai