Tidak Hanya Polisi, Pemantauan Gudang Logistik KPU Kubu Raya diawasi 11 CCTV Selama 24 Jam

KUBU RAYA Kalbar SHI.COM ~  Gudang Logistik KPU Kubu Raya tidak hanya diamankan dan diawasi Polisi saja, perketat penjagaan di Gudang Logistik tersebut juga diawasi 11 CCTV di setiap sudut luar dan dalam. Hal ini bertujuan untuk mengamankan keseluruhan logistik pemilu 2024 dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Tidak itu saja, 5 unit apar pun disiap siagakan untuk mengantisipasi adanya kebakaran. Petugas KPU Kubu Raya pun melakukan penyemprotan hama di seluruh area Gudang Logistik untuk mengantisipasi kerusakan logistik dari bintang pengerat yang berpotensi merusak logistik yang terbuat dari kertas dan karton duplex.

Kapolres Kubu Raya AKBP Arief Hidayat saat dikonfirmasi melalui Kasubsi Penmas Polres Kubu Raya AIPTU Ade saat dikonfirmasi mengatakan, selain personil polres kubu raya melakukan penjagaan dan pengawasan di Gudang Logistik KPU Kubu Raya yang berlokasi di Pergudangan Bumi Raya Group, Jalan Adi Sucipto Kecamatan Sungai Raya, 11 CCTV pun terpasang untuk membantu mengawasi area luar dan dalam selama 24 jam.

” Gudang Logistik KPU Kubu Raya terpasang 11 CCTV di setiap sudut bagian luar dan dalam, hal ini bertujuan membantu petugas kepolisian dalam mengawasi logistik pemilu 2024 selama 24 jam untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak kita inginkan,”kata Ade, Jumat (3/11/23).

Ketua KPU Kabupaten Kubu Raya, Karyadi mengatakan, Dalam hal pengawasan dan penjagaan, kami berkolaborasi bersama Polres Kubu Raya, hal ini untuk mengamankan logistik pemilu 2024 di gudang penyimpanan logistik KPU Kubu Raya.
 
” Kami berkolaborasi dengan Polres Kubu Raya dalam hal pengamanan dan pengawasan barang logistik pemilu 2024 yang berada di gudang logistik KPU Kubu Raya dan di gudang logistik di bagian luar dan dalam sudah terpasang 11 CCTV untuk memantau keamanan barang pemilu yang tersimpan di gudang logistik,”ungkap Karyadi.

BACA JUGA:  Menuju Pemilu Damai Tahun 2024, Polres Loteng Siap Bersinergi Dengan Bawaslu

” Ya, petugas Kepolisian dalam hal ini Polres Kubu Raya melakukan pengawasan dan penjagaan selama 24 jam di Gudang penyimpanan logistik pemilu 2024 dan dibantu juga satu orang personil dari KPU Kabupaten Kubu Raya,”terangnya.

” Kami juga menyiapkan 5 tabung apar untuk mengantisipasi adanya kebakaran dan melakukan penyemprotan di seluruh area gudang logistik untuk mengantisipasi binatang pengerat seperti tikus dan binatang lainnya yang berpotensi merusak logistik yang berbahan kertas dan karton duplex,”jelasnya.

” Dengan hadirnya pihak kepolisian dalam memberikan pengawalan dan penjagaan barang logistik pemilu 2024 ini adalah salah satu bentuk kerja sama kami dan pihak kepolisian dalam mensukseskan pemilu 2024 yang damai dan aman,” ungkap Karyadi.

Karyadi menambahkan, untuk barang logistik pemilu 2024 yang sudah diterima KPU Kabupaten Kubu Raya dan saat ini berada di Gudang Logistik KPU berupa tintah sebanyak 79 boxs dengan jumlah 3.934 botol, bilik suara sebanyak 7.870 dan Kabel Ties (segel plastik) sejumlah 51.142 (9 Koli/256 Box).berita ini hasil rilis Kabid Humas Polda Kalbar.
Laporan : Koordinator SHI.COM Kalbar  ” Rustan.”

Mungkin Anda juga menyukai