Dinas Pendidikan Gelar Bimtek Peningkatan Penjamin Mutu PAUD dan Dikmas

Tulungagung,- Dalam rangka mewujudkan layanan dan mutu pendidikan PAUD yang berkualitas, Dinas Pendidikan Kabupaten Tulungagung melalui bidang pembinaan PAUD dan Dikmas menyelenggarakan Bimbingan Teknis Peningkatan Mutu Penjamin Mutu PAUD dan Dikmas.

Acara tersebut diselenggarakan selama 2 hari (6 – 7 November 2023) di Front One Hotel Jl. Pangeran Antasari, Kenayan Kabupaten Tulungagung, diikuti 55 orang peserta.

Jumrotin, S.Pd, M.Pd Kepala Bidang Pembinaan PAUD dan Dikmas Dinas Pendidikan Tulungagung saat ditemui mengatakan kegiatan ini sangat penting untuk bidang PAUD dan Dikmas.

“Bagi bidang kami itu sangat penting sekali, karena di dalam penjaminan mutu ada pemetaan mutu juga, penyusunan rencana peningkatan mutu, implementasi rencana peningkatan mutu yang berada di lembaga,” ucap Jumrotin.

“Disitu sasarannya adalah pengawas TK serta penilik se-kabupaten Tulungagung, kurang lebihnya ada 55 orang peserta” imbuhnya.

Jumrotin berharap dengan adanya kegiatan ini sistem pembelajaran di satuan pendidikan bisa terintregrasi dan berkelanjutan sesuai standart mutu.

“Dengan diadakannya peningkatan penjaminan mutu ini harapan kedepan terkait sistem pembelajaran di satuan pendidikan bisa terintegrasi dan berkelanjutan yaitu memastikan proses penyelenggaraan pendidikan sesuai dengan standart mutu,” pungkas Jumrotin.(Fitra)

BACA JUGA:  LSM PERAK Cium Aroma Dugaan Korupsi pada Start Awal PPDB 

Mungkin Anda juga menyukai