Salam Kemanusiaan Dari NTB : Yayasan Masmirah Sopok Angen Ikatan Alumni 1986 SMPN 1 Masbagik Infak Kemanusiaan Bagi Palestina

SAKSI HUKUM INDONESIA.COM ll LOMBOK NTB –
Pengurus Yayasan Masmirah Sopok Angen Ikatan Alumni 1986 SMPN 1 Masbagik menyalurkan infak Kemanusiaan bagi Palestina melalui Baznas Provinsi Nusa Tenggara.
Di pimpinan oleh Ketua Yayasan Siti Maryam dan Sekretaris Yayasan Fathul Wahab, SE bengurus Yayasan, didampingi juga oleh Pembina Yayasan Dr. H. Ahsanul Khalik, S.Sos, M.H. Kamis (9/11/2023).

Rombongan Yayasan Masmirah Sopok Angen diterima oleh Ketua Baznas Provinsi NTB Dr. TGH. Muhammad Said Ghazali, Lc, MA dan Drs. TGH. Munajib Kholid.
Ketua Baznas Provinsi NTB TGH. Muhammad Said Ghazali pada kata penerimaan nya menyampaikam terima kasih dan penghargaan kepada Yayasan Masmirah Sopok Angen Ikatan Alumni SMPN 1 Masbagik Tahun 1986 yang telah berkenan mempercayakan pemberian Infak Palestina nya melalui Baznas Provinsi NTB, kita semua memahami betul bahwa bangsa Palestina saat ini sedang mengalami musibah kemanusiaan yang bertubi-tubi akibat serangan Zionis Israel, banyak korban nyawa sampau puluhan ribu jiwa dan tentu sangat memprihatinkan kita semua, kata Tuan Guru.

Dan Alhamdulillah semua elemen masyarakat di berbagai dunia menjadikan masalah Palestina sebagai atensi mereka, termasuk kita di NTB, karena secara tidak langsung kita merasakan juga apa yang sedang dirasakan bangsa palstina berupa kesedihan dan kepedihan yanh sangat mendalam karena kehilangan sanak keluarga, harta dan kedamaian. Untuk itu terima kasih kepada alumni SMPN 1 Masbagik atas infak nya ini, ungkap Ketua Baznas NTB.

Sementara itu Ketua Yayasan Masmirah Sopok Angen Ikatan Alumni 1986 SMPN 1 Masbagik Siti Maryam mengatakan bahwa donasi ini awalnya dari ajakan secara bercanda saja di Group WA tetapi kemudian mendapat kan sambutan positif dari kawan-kawan alumni dan alhamdulillah dalam dua hari terkumpul infak sebesar Rp 8.630.000,- (Delapan Juta Enam Ratus Tiga Puluh Ribu Rupiah) dan hari ini kami mewakili teman-teman alumni menyerahkan melalui Baznas Provinsi NTB, karena kami percaya dan yakini Baznas NTB adalah salah satu lembaga yang memiliki kredibilitas yang baik dan infak kami ini akan sampai ke palestina. Kami memilihi Baznas NTB karena kami juga takut salah dalam menyalurkan melalui lembaga yang tidak tepat, ungkap nya.

Sementara itu Pembina Yayasan Masmirah Sopok Angen Ikatan Alumni 1986 SMPN 1 Masbagik Dr. H. Ahsanul Khalik, S.Sos, M.H menyampaikan, infak ini walaupun sifatnya spontan tapi memiliki makna bahwa penderitaan Bangsa Palestina adalah penderitaan ummat Islam dunia termasuk kita di NTB, dan itulah yang kemudian melahirkan semangat dari alumni SMPN 1 Masbagik mengambil bagian sebagai wujud Salam Kemanusiaan kita dari NTB, harapan kami tentunya infak dari berbagai lembaga yang ada di NTB semoga juga terus bermunculan dan bisa disalurkan melalui Baznas Provinsi NTB, pungkas nya.

( KORLIP NTB)

Mungkin Anda juga menyukai