Tim Media Online dan Cetak Makassar Kompak Adakan Silahturahmi Sambil Makan Bersama 

SAKSI HUKUM INDONESIA.COM

MAKASSAR, –  Kekompakan memang perlu terus dilakukan untuk menyajikan berita -berita mendidik dalam membangun komunikasi dan kolaborasi bersama media anak Makassar Info dan media online dalam publikasi pemberitaan,sambil makan bareng bersama.

Turut hadir Pimpinan Umum sorotan jejak investigasi.com, dan pimpinan media news tv, Pimpinan Umum Inews Nusantara.com, pimpinan Transnusi dan tim anak Makassar Info.

Menjalin Tali Silaturahim dan makan bersama rekan-rekan media di Jalan Sunu, perempatan lampu merah Kelurahan Suangga, kecamatan Tallo, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Sabtu (05/08/2023), Pukul (23:30) Malam.

Dihadiri Muh. Ali sebagai Pimpinan Umum media sorotan jejak investigasi.com bersama teman-teman media Inews Nusantara dan media News Tv, media Transnusi, tim Makassar Info. Sementara turut hadir dari perwakilan media, diantara pimpinan Redaksi Sidik Kasus.com Yudhi Pramono, Pimpinan Redaksi Suara Makassar.com, media terbit Fajar.com Bang Pepeng, Media Saksi Hukum Indonesia.Com.

Dalam kesempatan tersebut, Bang Naktsir, Im Ba sebagai tuang rumah (owner counter pulsa) menyampaikan, bahwa jamuan makan malam ini tiada lain bertujuan untuk menjalin Ukhuwah Silaturahmi guna mempererat hubungan komunikasi antara teman media.

Di tempat yang sama, pimpinan umum sorotan jejak investigasi.com berharap jalinan silaturahmi ini selamanya dapat terjalin baik dan berkesinambungan.

“Semoga keakraban tetap terjaga dan jalinan silaturahmi tetap berkelanjutan kedepannya, serta dapat bekerja sama yang baik pula,” harap Muh. Ali.

Lanjut dikatakan pimpinan media News Tv dan Pimpinan Umum Inews Nusantara com, pimpinan Redaksi Sidik Kasus.com, bahwa kedepannya nanti dalam giat makan malam bersama ini menjadi suatu momen kebersamaan antar satu media dengan media lainnya.

BACA JUGA:  Gelar RUPS, Pemegang Saham Rombak Susunan Direksi Jasa Raharja

“Semoga persahabatan, persaudaraan sehat-sehat selalu, baik dari keluarga dan rekan-rekan antar sesama media,” doanya. (Abels Usmanji)

Mungkin Anda juga menyukai