Pj. Bupati Tulungagung Lakukan Kunjungan Kerja di Wilayah Eks Kawedanan Kalangbret

Tulungagung,- Penjabat (Pj.) Bupati Tulungagung, Dr. Ir. Heru Sesno, M.T., didampingi Pj. Ketua PKK Tulungagung, Ny. Diana Puspitasari Heru Suseno melakukan kunjungan kerja dalam rangka audiensi dengan kepala desa eks pembantu bupati wilayah Kalambret yaitu Kecamatan Kauman, Kecamatan Gondang, Kecamatan Karangrejo, Kecamatan Pagerwojo, serta Kecamatan Sendang.

Acara yang dipusatkan di Kantor Kecamatan Kauman pada Kamis (9/11) ini dihadiri oleh Kepala DPMD Tulungagung, para camat di wilayah Kalambret, Kapolsek Kauman, Danramil Kecamatan Kauman, serta Kepala Desa Eks Pembantu Bupati beserta Ibu Ketua TP PKK Kecamatan.

Dalam kunjungan kerjanya ini, Pj Bupati Heru Suseno mengajak Kepala Desa beserta ibu Ketua TP PKK berkeja sama untuk membangun desa dan mensejahterakan rakyat, utamanya dalam melanjutkan program pemerintahan sebelumnya yaitu penurunan stunting dan kemiskinan ektrim.

Hal senada juga diungkapkan oleh Ny. Diana Puspitasari Heru Suseno yang mengingatkan peran penting para kader PKK, Ketua TP PKK pada berbagai tingkatan serta kepala desa dan camat dalam menyukseskan program pemerintah.
“Kami mengharapkan adanya sinergi dalam pembinaan gerakan PKK di wilayah masing-masing, gerakan PKK benar-benar sampai sasaran, yaitu keluarga di wilayah ibu melalui kelompok PKK Dasa Wisma yang menjadi ujung tombak pelaksanaan program-program tersebut.”, Ujar Pj Ketua TP PKK Tulungagung.

Menjelang pesta demokrasi Pilpres tahun 2024, Pj Bupati Heru Suseno juga mengajak kepada para pemimpin desa ini untuk menciptakan suasana yang kondusif, nyaman dan aman.
“kita harus mengubah mindset, bahwa pemilu yang awalnya dianggap sebagai ajang kontestasi politik dan perebutan kekuasaan, menjadi ajang memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa.”, Kata Heru Suseno.

BACA JUGA:  Satgas OMB Kapuas Polda Kalbar Turunkankan 2 SST Pasukan Gabungan Satbrimob Dan Ditsamapta Guna Amankan Rapat Pleno Terbuka Tingkat Kabupaten Kubu Raya

Terakhir, pada audiensi ini, Heru Suseno berharap agar semua pihak senantiasa meningkatkan potensi sumber daya manusia dan bekerja secara professional demi menghantarkan kepada tatanan pemerintahan desa/kelurahan yang mandiri, kreatif, inovatif dan demokratis.(Fitra)

Mungkin Anda juga menyukai