Reuni Akbar ALUMNI SMEA/SMK,” MENJALIN Silaturahmi Alumni Angkatan 1988-2023

Dalam suasana yang penuh semangat,para alumni memadati area reuni yang dihiasi dengan dekorasi di Smea/smk  negeri 1 kabupaten Bantaeng sulawesi selatan. Kehangatan saling sapa dan tawa riang terdengar di setiap sudut,”menciptakan atmosfer yang begitu akrab dan penuh kegembiraan.Tak heran, banyak kenangan masa lalu yang kembali mengalir dan mengisi pikiran setiap individu.
Telah dilaksanakan reuni akbar Smea/smk  negeri 1 kabupaten Bantaeng sulawesi selatan dilaksanakan pekan lalu yakni tanggal 18 s/d 19 november 2023. kami sebagai alumni bangga atas antusia teman pada umumnya dan terkhusus panitia pelaksana yang mampu menghadirkan alumni yang hampir ribuan yang berbagai macam jabatan. baik dari  jabatan yang tinggi sampai tukang becak bersemangat menghadiri kegiatan tersebut.
pelaksanaannya yaitu 10 tahun sekali.
semoga pelaksanaan kegitan ini dapat mempererat tali persaudaraan dan silaturahmi
Salah satu momen yang tak terlupakan dalam acara tersebut
Acara ini bukan hanya sekadar pertemuan biasa antara teman-teman lama, tetapi juga merupakan wadah untuk menguatkan persahabatan yang terjalin selama puluhan tahun. Banyak kisah sukses dan pengalaman hidup yang dibagikan antara satu alumni dengan yang lainnya. Rasa bangga dan kebersamaan terpancar dari setiap senyum dan pelukan hangat yang diberikan.
Ka,Biro Bantaeng,”Ramli,”

BACA JUGA:  Polda Sulteng dan Forkopimda, Hijaukan Lingkungan melalui Penanaman Sepuluh Juta Pohon Bersama Polri

Mungkin Anda juga menyukai